Ditawari Main Sinetron Stripping 'Cinta dan Doa', Rhoma Irama Mengaku Sempat Tak Sreg

Kamis, 01 Maret 2018 23:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ditawari Main Sinetron Stripping 'Cinta dan Doa', Rhoma Irama Mengaku Sempat Tak Sreg Rhoma Irama ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Raja dangdut Rhoma Irama kembali berakting lewat sinetron Cinta dan Doa yang akan tayang di Indosiar. Kehadiran Rhoma Irama di sinetron ini, tentu bisa mengobati rasa kangen masyarakat luas yang sudah lama tak melihat ayah dari Ridho Rhoma itu berakting di layar kaca.

Menurut Harsiwi Achmad, selaku Direktur Programming SCM mengatakan, tidak mudah mudah mengajak Rhoma Irama untuk kembali berakting di layar kaca. Bahkan, Harsiwi mengaku sampai merayu pelantun lagu Judi itu agar bisa terlibat di sinetron Cinta dan Doa.

"Pertama kali Rhoma Irama stripping serial Ramadan untuk tv biasanya layar lebar. Ya memang tidak gampang ajak pak haji, tapi itu karena beliau punya misi-misi yg sangat baik, menurut saya semua berawal dr keterbukaan hati pak haji. Pak haji harus menjadi contoh untuk seniman yg lain bahwa profesional itu harus sampe sesenior beliau," kata Harsiwi saat ditemui di bilangan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Rhoma sempat kurang sreg dengan proyek sinetron 'Cinta dan Doa' ©KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiRhoma sempat kurang sreg dengan proyek sinetron 'Cinta dan Doa' ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Menurut Rhoma, ketertarikan main sinetron yang akan tayang pada bulan Ramadan ini karena jalan ceritanya dinilai bagus bagi masyarakat Indonesia. Meski awalnya ia sempat kurang berminat, namun akhirnya mau main di sinetron ini.

"Menang sinetron ini saya bukan nggak suka, tapi kurang sreg lebih baik main film besar karena strippingnya segala macem capek ya. Saya ingin berbuat yang lebih untuk agama bangsa dan negara di waktu saya ini. Tentunya lewat bakat yang saya miliki, seni, musik, akting. Ini yg mau saya optimalkan melalui bakat-bakat yang Allah berikan," kata Rhoma.

"Tentunya tema-tema nanti saya ingin memberikan solusi yang tentunya berdasarkan al quran tentang berbagai macam hal yg terjadi di Indonesia tentang berbagai macam problematika yang terjadi di bangsa kita ini. Semoga kita semua dapat pahala siapapun yg terlibat disini jadi ibadah melalui sinetron ini," tandasnya.

Sementara itu, sinetron Cinta dan Doa dijadwalkan tayang pada bulan ramadhan mendatang. Oleh karena itu, mulai hari ini, Kamis (1/3) tim produksi, serta pemain Cinta dan Doa sudah mulai melakukan persiapan syuting.

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING