Lama Vakum Berakting, Rhoma Irama Bakal Main Sinetron 'Cinta dan Doa'

Kamis, 01 Maret 2018 22:38 Penulis: Wulan Noviarina
Lama Vakum Berakting, Rhoma Irama Bakal Main Sinetron 'Cinta dan Doa' Rhoma Irama ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Raja Dangdut Rhoma Irama akan kembali tampil di layar kaca lewat sinetron terbaru berjudul Cinta dan Doa. Kehadiran Rhoma di sini, tentu akan menarik ditonton setelah sang raja dangdut itu vakum berakting.

Menurut Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad mengatakan, tidak mudah mengajak Rhoma Irama untuk terlibat dalam sinetron yang akan tayang di bulan Ramadan itu. Namun akhirnya Rhoma setuju untuk kembali berakting dan kali ini di layar kaca, bukan layar lebar seperti sebelumnya.

"Ya memang tidak gampang ajak pak haji, tapi itu karena beliau punya misi-misi yang sangat baik. Menurut saya semua berawal dari keterbukaan hati pak Haji," kata Harsiwi saat ditemui di bilangan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Rhoma bakal main sinetron buat Ramadan ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoRhoma bakal main sinetron buat Ramadan ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Bagi Harsiwi, sosok ayah dari Ridho Rhoma itu sangatlah cocok untuk menjadi pemeran utama dalam sinetron Cinta dan Doa. "Pak Haji harus menjadi contoh untuk seniman yg lain bahwa profesional itu harus sampe sesenior beliau," katanya.

Selain itu, mengenai harga Harsiwi mengatakan tidaklah kecil. Apalagi, tayangan sinetron ini tayang sebulan penuh di bulan Ramadan. Namun demi sosok Rhoma, hal itu tidak dipermasalahkan oleh SCM.

"Buat saya tabu ngomongin angka. Tapi enggak mahal lah, jadi wajarlah," tandas Harsiwi.

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING