Ditinggal Pergi Oon Selamanya, Ini Rencana Kelanjutan Project Pop

Sabtu, 14 Januari 2017 19:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Ditinggal Pergi Oon Selamanya, Ini Rencana Kelanjutan Project Pop Project Pop ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Kepergian Oon terlihat sekali meninggalkan duka pada personel Project Pop lainnya. Mereka pun curhat betapa terkejutnya saat pertama mendengar kabar tentang kepergian sang sahabat, padahal sebelumnya kondisi sudah jauh membaik.

"Agak lemes pertama kali denger ya. Pas baru nyampe (Palembang). Justru kita menjalani ini buat menghormati Oon juga. Walaupun manggung berlima seolah-olah manggung berenam. Yang pasti terima kasih buat penyelenggara udah ngasih penghormatan di tengah-tengah kita menutupi kesedihan dengan profesional. Malah mereka sendiri minta di stop manggungnya sebentar. Di stop sebentar buat berdoa," ujar Yosi saat ditemui di TPU Mekar Wangi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (14/1).

Meski masih dirundung duka. Tika Panggabean menyampaikan kalau mereka akan tetap melanjutkan Project Pop. Ia merasa harus tetap melanjutkan perjuangan dalam grup sebagai bentuk penghormatan pada mendiang.

Project Pop saat datang ke makam Oon hari ini, Sabtu (14/1). ©KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiProject Pop saat datang ke makam Oon hari ini, Sabtu (14/1). ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

"Yang pasti sih tidak ada yang berubah. Kalau kita percaya Oon pengen tetap lanjut. Mungkin ada sentimental moment aja. Kalau buat saya tadi malam ada feeling gitu. Kita harus senyum. Pas pertama aja kita agak kaku ada bagian Oon kita ambil-ambilin," tukas Tika.

Saat ditanyai mengenai bagian honor Oon sebagai personel Project Pop, Yosi mengaku mereka belum membahas yang tersebut. Namun tentunya mereka tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk sahabatnya ini.

"Kita belum berfikir sejauh itu masih dalam suasana duka. Yang pasti kita juga masih mempunyai proses masing-masing, kalau kita bisa buat sesuatu buat Oon, bagus. Abis ini kita mau ke rumah duka, jadi ya yang penting-penting aja dulu," tandasnya.

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING