FOTO: Project Pop Pertama Kali Datangi Makam Mendiang Oon

Sabtu, 14 Januari 2017 16:15 Penulis: Ayu Srikhandi
FOTO: Project Pop Pertama Kali Datangi Makam Mendiang Oon Project Pop ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, di hari meninggalnya Oon para personel Project Pop sedang berada di luar kota untuk sebuah acara. Mereka pun baru bisa pergi ke makam sahabatnya hari ini, Sabtu (14/1).

Terlihat dalam foto Project Pop mengajak serta keluarganya untuk datang ke makam Oon, mengirimkan doa. Dalam sebuah foto, terlihat Tika Panggabean yang tampak sedih sedang mendapat pelukan.

Personel Project Pop mengaku begitu terkejut saat mendapat kabar jika Oon sudah tiada. Pasalnya saat itu mereka baru saja landing dan sedang berjalan keluar dari pesawat.

Para personil Project Pop datang ke makam Oon untuk pertama kalinya. ©KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiPara personil Project Pop datang ke makam Oon untuk pertama kalinya. ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

"Baru mendarat banget di Palembang, baru banget keluar dari pesawat di lorong itu dapat WA. Tulisannya, Oon sudah nggak ada. Saya bales 'Maksudnya?', (dijawab) Oon sudah meninggal. Saya nggak bisa ngomong apa-apa, saya kasih tahu Udjo. Nggak bisa ngomong, baca aja," jelas Odie saat ditemui di di TPU Mekar Wangi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (14/1).

Tika membenarkan kalau mereka sama sekali tak menyangka ada kabar duka, "Jadi pas kita sama-sama keluar dari pesawat. Kita kaget, kejadiannya pas kita nggak ada."

Mereka memang memutuskan untuk kembali tampil setelah yakin kondisi Oon baik-baik saja. "Kenapa kita berani meninggalkan dia kerja karena sudah oke, sudah membaik kemaren. Membaik. Ya sudah lah aman, beres kerja kita nengok lagi seperti biasa," tandas Odie.

Beberapa waktu lalu, Project Pop bersama istri Oon memang sempat menggelar prescon untuk mengupdate kondisi terakhir Oon yang dinilai sudah sangat baik selama satu bulan belakangan. Kepergian sang sahabat ini tentunya meninggalkan duka yang mendalam bagi para personel Project Pop lainnya.

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING