SELEBRITI

Ditinggal Sang Ayah Saat Masih di Kandungan, Ini 8 Potret Anak Kedua Bani Seventeen yang Kini Berusia 1 Tahun

Selasa, 11 Agustus 2020 17:33 Penulis: Dita Tamara

Istri dan anak Bani Seventeen (credit: instagram.com/cindriwhy)

Kapanlagi.com - Tsunami Banten pada Desember 2018 lalu tentunya menjadi peristiwa yang tak akan terlupakan bagi Cindri Wahyuni, istri dari mendiang Bani Seventeen. Pasalnya, dirinya harus merelakan sang suami pergi selamanya dan meneruskan hidup sebagai single parents.

Pada saat sang suami meninggal, Cindri diketahui tengah mengandung buah hati keduanya. Tentu hal tersebut menjadi pukulan berat bagi wanita yang berprofesi sebagai dokter tersebut.

Kini, Cindri hanya ditemani oleh 2 putri yang menggemaskan yakni Inara Ashalina Anindri dan Deara Shahia Anindri. Tidak terasa, di tahun ini sudah hampir dua tahun sang suami meninggal dunia. Bahkan, anak kedua yang belum sempat bertemu dengan ayahnya tersebut sudah berusia 1 tahun dan tumbuh menjadi anak yang menggemaskan.

Lalu, seperti apa potretnya? Yuk langsung saja intip.

1. Deara Shahia Anindri

Inilah potret Deara Shania Anindri saat melakukan photoshoot usai kelahirannya. Menariknya lagi, ia nampak tertidur pulas beralaskan alat musik bass. Hal tersebut lantaran semasa hidup, sang ayah tergabung dalam band seventeen sebagai bass. Berfoto bersama alat musik bass seolah mewakili potretnya bersama sang ayah, foto Deara sukses bikin haru warganet.

2. Menggemaskan dengan Mata Belonya

Bayi yang lahir pada 25 Juni 2019 lalu tersebut, kini semakin tumbuh besar dengan wajahnya yang begitu menggemaskan. Pada potret kali ini, ia begitu cantik menggunakan busana berwarna pink lengkap mengenakan bando yang senada dengan busananya itu. Imut banget ya.

3. Pandai Berpose Gemas

Menginjak usianya yang ke-1 tahun, bayi yang akrab disapa Dea ini semakin menggemaskan dengan pose-pose yang ia pamerkan. Pada momen kali ini, sang ibunda terlihat mengabadikan momen ketika baby Dea sedang bermain di dalam keranjang. Bahkan, wajahnya yang sadar kamera tersebut terlihat begitu menggemaskan.

4. Imut Bak Boneka

Siapa yang nggak gemas dengan baby Dea nih? seperti pada potret yang satu ini misalnya, baby mungil tersebut terlihat imut saat kenakan busana yang dominan berwarna pink itu. Sudah cantik begini, kira-kira, baby Dea mau jalan-jalan kemana sih?

 

5. Potret Bersama Sang Kakak

Mendiang Bani Seventeen dan Cindri Wahyuni dikaruniai dua buah hati perempuan yang begitu menggemaskan. Mempunyai jarak yang nggak begitu jauh, membuat keduanya selalu akur dan tampil kompak nih. Keduanya sama-sama cantik saat menggunakan busana kembar. Sepertinya sang ibu begitu piawai mendandani buah hatinya.

6. Potret Bersama Ibunda

Beginilah momen kebersamaan baby Dea bersama ibundanya dan sang kakak. Meski dibesarkan tanpa sosok ayah, rupanya Cindri memberikan perhatian penuh kepada kedua buah hatinya tersebut. Disibukkan sebagai wanita karir, Cindri juga tak lupa akan perannya sebagai seorang ibu sekaligus ayah bagi putrinya.

7. Mengunjungi Makam Sang Ayah

Momen haru yang dibagikan oleh Cindri memperlihatkan ketika dirinya mengajak kedua putri kecilnya untuk menyambangi makam ayahnya. Bahkan, ini juga kali pertamanya baby Dea mengunjungi makam tempat peristirahatan terakhir sang ayah. Dari momen tersebut, tak sedikit dari warganet yang dibikin haru dengan potret mereka.

8. Potret Baby Dea Memandangi Foto Sang Ayah

Tidak pernah merasakan bertemu dengan sang ayah, membuat Cindri merasa bingung untuk mengenalkan sosok ayah kepada baby Dea. Melalui kolom caption, Cindri menjelaskan cara mengenalkan sosok ayah kepada baby Dea ia lakukan dengan menunjukkan foto-foto serta video ayahnya setiap harinya. Pada potret kali ini, baby Dea juga nampak serius memandangi foto sang ayah nih.

Itulah sederet baby Deara anak kedua Bani Seventeen dan Cindri Wahyuni yang makin tumbuh besar. Semoga baby Dea menjadi anak yang membanggakan dan nurut kepada orangtua ya.


REKOMENDASI
TRENDING