Dituding Cari Popularitas Gara-Gara Sandy Tumiwa, Beby Niken Lapor Polisi

Senin, 05 Februari 2018 16:15 Penulis: Rahmi Safitri
Dituding Cari Popularitas Gara-Gara Sandy Tumiwa, Beby Niken Lapor Polisi Beby Niken dan Sandy Tumiwa © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Setelah Sabtu kemarin (3/2/2018) Tessa Kaunang melaporkan Sandy Tumiwa ke polisi, kini giliran penyanyi Beby Niken. Pasal yang menjadi laporan tak jauh berbeda yakni tindak pencemaran nama baik dan fitnah.

Semua bermula ketika Beby terlibat pertengkaran dengan seorang pria bernama Adi di sebuah kafe. Tanpa sebab jelas Sandy memvideokannya dan menyebarkan ke jejaring sosial.

Akibat hal tersebut muncul tudingan bila Beby ingin mendompleng popularitas mantan suami Tessa Kaunang itu. Padahal kejadian yang dialami adalah hal yang seharusnya berada di ranah pribadi.

Beby merasa nggak nyaman © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaBeby merasa nggak nyaman © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya nggak nyaman ya karena jadinya dibawa-bawa. Saya dituduh cari popularitas darinya dan saya disebut menjebak dia. Jadi saya tuh kemarin berdebat sama Adi, bukan sama Sandy. Tapi dia merekamnya dan disebarin video itu," cerita Beby ditemui di SPKT Polda Metro Jaya, kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

Saat bertengkar dengan teman prianya, Niken sempat melarang Sandy merekam namun tidak diindahkan. "Saya sudah bilang ngapain direkam. Saya suruh matiin tapi tetap rekam. Gimana mau suruh hapus, saya suruh matiin aja dia nggak mau matiin," curah mantan personel Trio Dewi Dewi ini.

Mengingat kasus tersebarnya video terjadi pada November tahun 2017, mengapa Beby baru melaporkan sekarang? "Saya kasih waktu, menunggu itikad baik dari Sandy. Cuma tidak ada itikad baik dari dia. Dari November sampai Februari tidak ada itikad baik. Makanya saya lapor," pungkasnya.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING