SELEBRITI

Dituding Jadi Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Vicky Prasetyo dan Kalina, Ayu Aulia Buka Suara

Selasa, 01 Juni 2021 16:25

Vicky Prasetyo dan Ayu Aulia / credit: instagram.com/ayuaulia5252

Kapanlagi.com - Di tengah-tengah isu keretakan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina, muncul sosok wanita bernama Ayu Aulia yang mencuri perhatian publik. Pasalnya, Ayu beberapa waktu lalu sempat terlihat dekat dengan Vicky, bahkan mengatakan jika dirinya tak keberatan jika dijadikan istri kedua oleh vokalis dari Kudeta Band tersebut.

Mengetahui namanya ramai jadi buah bibir, Ayu pun akhirnya buka suara. Menurut model seksi itu, kedekatannya dengan Vicky hanya untuk kepentingan konten YouTube. Ia pun tak menyangka hal tersebut bisa bikin heboh publik.

"Jadi aku juga nggak nyangka kenapa kok beritanya jadi kayak seheboh ini ya, karena menurut aku itu hanya konten YouTube," ujar Ayu Aulia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021).

1. Mengaku Dekat dengan Vicky Prasetyo

Ayu bahkan disebut-sebut sebagai orang ke-3 di dalam rumah tangga Vicky dan Kalina. Ia pun buru-buru menegaskan jika kabar itu sama sekali tidak benar.

"Kalau dibilang dekat, kita emang dekat banget, satu hari sebelum kak Kalina sama kak Vicky nikah dia telepon aku. Kak Vicky emang baik sih, dan tulus, dia bantu aku dalam artian, 'Ayo bikin konten yok', jadi kalau aku dikaitkan dengan hubungan kak Kalina dan Vicky itu aku ngerasa kurang etis deh," sambungnya.

2. Video Dibuat Bulan April Lalu

Video Youtube Ayu dan Vicky yang bikin heboh itu sendiri ternyata direkam pada Bulan April lalu. Nah karena videonya diposting di tengah-tengah isu prahara rumah tangga Kalina, publik pun jadi berasumsi yang tidak-tidak.

"Itu bulan April di rumah kak Vicky, terus baru tayang 3 hari lalu karena buat YouTube aku ada jadwalnya mana yang duluan tayang. Aku nggak tahu kalau ternyata jadi heboh karena (video) YouTube aku keluar," tuntas Ayu.


REKOMENDASI
TRENDING