SELEBRITI

DJ Wilda Keys Ingin Jadi Istri Gading Marten, Ini Tanggapan Roy Marten

Jum'at, 21 Februari 2020 14:25 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Roy Marten dan Gading Marten © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu seorang DJ bernama Wilda Keys mengaku akan menjadi istri Gading Marten sekaligus menjadi ibu tiri dari Gempi, anak Gading Marten dan Gisella Anastasia. Pengakuan DJ Wilda Keys ini pun mendapat hujatan dari netizen karena dianggap halu karena miliki hubungan dengan Gading.

Tak disangka DJ Wilda Keys pun dipertemukan dengan Roy Marten yang tak lain adalah ayah dari Gading Marten di program Pagi Pagi Pasti Happy. Lalu apa tanggapan Roy Marten mengenai DJ Wilda Keys?

"Ya saya kira hak setiap orang untuk mencintai orang lain. Soal diterima atau tidak itu masalah mereka lagi. Ya nggak apa-apa. Siapa namanya? Wilda jatuh cinta sama Gading mungkin pengin jadi istrinya itu saya kira haknya dia. Soal diterima nggaknya ya Gading yang tahu. Saya nggak tahu," ujar Roy Marten saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2).

1. Berarti Anak Saya Keren

Setelah bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten memang beberapa kali dikabarkan dekat dengan dengan beberapa wanita. Bahkan sampai ada yang mengaku akan menjadi istri sang anak seperti DJ Wilda Keys.

"Itu artinya anak saya keren. Haha. Ya kita harus terima kasih masih ada orang yang mencintai kita. Puji Tuhan Alhamdulillah. Disyukurin aja," ungkapnya.

2. Hanya Bisa Tertawa

Roy Marten pun mengaku sebenarnya tidak begitu mengetahui berita tentang Gading Marten dan DJ Wilda Keys. "Saya nggak tahu. Saya ini gaptek. Saya nggak tahu postingan. Cuma pada cerita aja. Gibran cerita ada cewek yang ngaku ini, ya saya coba dengar aja," katanya.

Ia pun hanya bisa tertawa ketika sang DJ mengatakan pernah makam bersama Roy Marten. "Sampai tadi dipertemukan ya saya ketawa karena dia bilang pernah makan bareng sama saya gitu. Mungkin tapi saya lupa di mana," pungkasnya seraya tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING