Doa Indra Bekti di Usia 40 Tahun, Ingin Pergi Haji dan Nambah Anak

Kamis, 28 Desember 2017 21:50 Penulis: Soraya
Doa Indra Bekti di Usia 40 Tahun, Ingin Pergi Haji dan Nambah Anak Indra Bekti - Adila Jelita © Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Indra Bekti merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada hari ini, Kamis (28/12). Tentunya banyak doa dan harapan di usianya yang sekarang. Salah satu hal yang belum terwujud adalah pergi ke tanah suci bersama sang istri, Aldila Jelita.

"Targetnya umrah bareng bunda, haji belum. Nah makanya Insya Allah mudah-mudahan di umur 40 tahun ini semua kita wujudkan lah. Semoga bisa dapat haji bareng bunda, bisa umrah bareng. Luar biasa. Pokoknya itu deh yang harus kita wujudin sebenarnya. Insya Allah mudah-mudahan doain saja ada rezekinya. Nanti kita usahakan mudah-mudahan haji ya bun," ujar Bekti saat ditemui di The Hook Resto & Cafe, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (28/12).

"Umrah dulu," timpal Dilla yang berada di samping Bekti. Mendengar hal ini, presenter kocak asal Jakarta itu pun langsung menyampaikan, "Umrah dulu. Oh oke-oke bunda nggak apa-apa ya."

Bekti tak sabar untuk segera naik haji ? KapanLagi.com?/Agus ApriyantoBekti tak sabar untuk segera naik haji ? KapanLagi.com?/Agus Apriyanto

Bekti pun berharap bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi, kuat agamanya dan menjadi imam yang baik untuk keluarganya. "Ya doa khususnya ada kalau dalam Islam itu bahwa kita minta agar lebih diberikan ilmu agama yang lebih lagi. Lebih tawadu lagi. Lebih pendewasaan gitu loh dan ini kan usia kematangan, di mana ya kita harus bisa lebih menjadi manusia yang dewasa, bisa menjadi imam yang baik buat keluarganya, semoga bisa berguna bagi masyarakatnya," ungkapnya.

Selain itu, doa lain yang dipanjatkan oleh Bekti dan Dilla adalah keinginannya untuk menambah anak lagi. Pasangan ini sebelumnya sudah dikaruniai dua anak perempuan Anabell Eleanor dan Dafania Sahira Indrabekti. Namun, pada bulan Januari 2017 lalu, mereka sempat kehilangan anak ketiganya, Kenward Athar Indrabekti yang meninggal dunia tak lama setelah dilahirkan. Oleh karena itu, mereka masih mendambakan seorang anak laki-laki.

"Itu dia. Mudah-mudahan ya bun ya. Kita lagi program juga. Karena kemarin itu kan kita sempat kehilangan ya. Tapi tetap lah kita berusaha biar bisa dapat anak cowok lagi. Kemarin kita udah usaha, ya ini lagi nunggu sih, nunggu kabar, doain saja ya bun ya. Mudah-mudahan ini ya kado ulang tahun istilahnya," tutur Bekti.

"Amin," pungkas Dilla.

(kpl/rhm/sry)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING