Ulang Tahun ke-40, Indra Bekti Dapat Kejutan Dari Istri & Para Sahabat

Kamis, 28 Desember 2017 20:22 Penulis: Soraya
Ulang Tahun ke-40, Indra Bekti Dapat Kejutan Dari Istri & Para Sahabat Indra Bekti - Aldila Jelita © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hari ini Kamis (28/12), presenter Indra Bekti merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Ia pun mendapat kejutan dari sang istri, Aldila Jelita, keluarga dan para sahabatnya. Walau ini bukan pertama kalinya sang istri memberi kejutan, Indra tetap saja tidak menyangka. Apalagi juga kedatangan para sahabatnya seperti Indy Barends, Nycta Gina, dan Rizky Kinos.

"Ini sudah surprise yang kesekian kalinya dan selalu ada aja yang berbeda dan selalu ada aja yang bikin deg-degan. Hari ini nutup matanya agak kekencengan, haha. Awal dari apartemen ke sini matanya ditutup dan nggak nyangka kalau ternyata dia membalas semua waktu ultahnya dia di sini dan ternyata di sini juga aku lihat, hah? Sama kayak ultahnya dia waktu itu. Ini katanya bunda balasannya dia," ujar Indra saat ditemui di The Hook Resto & Cafe, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (28/12).

"Pokoknya bunda bilang, 'Ayah nggak boleh tanya macam-macam. Nggak boleh mikir apa-apa, pokoknya pasrah aja apa kata bunda'. Jadi akhirnya nggak banyak nanya apa segala macam dan dia diam aja nggak kasih tau apa-apa, nggak ada. Dulu sempat bikin surprise bocor dua tahun lalu," lanjutnya.

Happy birthday Indra Bekti! ? KapanLagi.com?/Agus ApriyantoHappy birthday Indra Bekti! ? KapanLagi.com?/Agus Apriyanto

Dan ternyata, sebelum acara kejutan tersebut, pada malam harinya tepat jam 12 malam, sang istri dan kedua anaknya juga sudah memberikan kejutan kecil-kecilan untuk Indra. Mereka datang dengan membawa sebuah kue kesukaannya.

"Jam 12 malam tadi dikasih roti ditumpuk-tumpuk dan itu roti kesukaanku aku banget. Semalam abis nonton AAC (AYAT-AYAT CINTA) 2 habis tangis-tangisan dia ceritanya. Masih berasa gitu Aisha Fahri, terus tiba-tiba dia dari dalam kamar ibunya menghampiri aku dan membawa kue ditumpuk-tumpuk gitu," cerita Indra.

Dalam acara ulang tahun Indra kali ini, sang istri juga mengundang beberapa anak yatim lho. "Nah ini anak-anak yatim bunda juga sih yang ngurusin semua. Ada anak yatim semoga kita selalu diberikan apa ya, kalau sudah diberikan rezeki seperti ini ya ada orang-orang yang lebih memerlukan juga. Kita ingin mengajak mereka berbahagia juga. Jadi paling tidak mereka juga merasakan ikut makan bareng yang enak juga. Jadi saat ini mereka pun juga diajak makan-makan bersama kita," pungkasnya.

(kpl/rhm/sry)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING