SELEBRITI

Dulu Menikah Diam-Diam, Ini 7 Potret Rumah Tangga Chicco Jerikho dan Putri Marino Sekarang - Anak Semata Wayang Sudah Besar

Selasa, 09 Agustus 2022 16:22

Potret Rumah Tangga Chicco Jerikho dan Putri Marino (Credit: Instagram/chicco.jerikho)

Kapanlagi.com - Kehidupan selebriti biasanya memang mendapatkan banyak perhatian, tak terkecuali kehidupan rumah tangga Chicco Jerikho dan Putri Marino. Dulu menikah diam-diam, kini kekompakan keluarga mereka seolah berhasil bikin iri.

Setelah memiliki anak, Chicco Jerikho dan Putri Marino memilih untuk mengasuh sendiri tanpa baby sitter. Kini, sang anak yang bernama Surinala sudah tumbuh makin besar, cantik, dan menggemaskan.

Putri Marino sendiri terlihat makin sibuk syuting. Sementara Chicco Jerikho juga terlihat mengerjakan beberapa proyek. Nah, lalu bagaimana potret rumah tangga Chicco Jerikho dan Putri Marino sekarang?

1. Potret Rumah Tangga Chicco Jerikho dan Putri Marino

Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah pada bulan Maret 2018. Tak butuh waktu lama bagi pasangan aktor dengan karier yang moncer ini untuk memutuskan melangkah ke jenjang lebih serius. Setelah menikah, mereka pun dikaruniai seorang anak perempuan bernama Surinala Carolina Jarumilind.

2. Dulu Menikah Diam-Diam

Dahulu, Chicco Jerikho dan Putri Marino memutuskan untuk menikah secara diam-diam. Mereka mengadakan acara yang hangat jauh dari Jakarta. Hal itu mereka pilih agar momen penting tersebut jadi lebih privat.

3. Jadi Pasangan yang Serasi

Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama empat tahun, Chicco Jerikho dan Putri Marino pun jauh dari kabar miring. Mereka terlihat begitu kompak saat mengurus anak. Selain itu, mereka juga memamerkan keromantisan dalam beberapa kesempatan.

4. Anaknya Sudah Besar

Kini, Surinala buah cinta antara Chicco Jerikho dan Putri Marino sudah besar. Anak yang lahir pada 24 September 2018 itu pun hampir menginjak usia empat tahun. Beberapa hari yang lalu, Chicco Jerikho mengunggah foto sang putri dan sang istri. Foto tersebut dia gunakan sebagai ucapan selamat ulang tahun yang ke-29 bagi Putri Marino.

"Selamat bertambah usia Mama nunit. We Love You! Cie cieeeeee ulang tahun... Serta mulia Nyaw!"

5. Potret Surinala yang Makin Menggemaskan

Selain makin besar, Surinala pun makin cantik dan menggemaskan. Ekspresinya pun sangat imut pada foto yang memperlihatkan potongan rambutnya yang begitu pendek. Melihat hal tersebut, Sitha Marino adik Putri Marino pun berkomentar dengan huruf kapital.

"DID YOU CUT HER HAIR AGAIN?" komentar Sitha Marino disertai emoji menangis.

"Sorry mom," balas Putri Marino.

6. Jarang Unggah Foto Kebersamaan

Dahulu, ketika Chicco Jerikho dan Putri Marino mengurus Surinala saat masih bayi, foto kebersamaan mereka cukup sering dibagikan. Entah itu saat bermain atau membaca buku bersama.

Karena kekompakan tersebut, mereka pun menuai pujian. Apalagi keduanya juga berhasil menjalani tugas orangtua secara mandiri tanpa baby sitter. Namun, kini mereka jadi makin jarang mengunggah momen kebersamaan.

7. Sama-Sama Sibuk

Seperti yang diketahui, Chicco Jerikho dan Putri Marino merupakan dua aktor dan aktris yang namanya sama-sama diperhitungkan di dunia perfilman. Oleh karena itu, saat mulai syuting, mereka fokus pada pekerjaan.

Jika dilihat melalui feed Instagram, Putri Marino memang sedang banyak proses syuting dan promosi film. Begitu pula dengan Chicco Jerikho yang juga sibuk dengan berbagai proyek pekerjaan.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret rumah tangga Chicco Jerikho dan Putri Marino sekarang.

REKOMENDASI
TRENDING