Dunia Artis Berubah, Prilly Latuconsina Kini Kalahkan Syahrini

Senin, 21 September 2015 19:15 Penulis: Ahmat Effendi
Dunia Artis Berubah, Prilly Latuconsina Kini Kalahkan Syahrini Prilly Latuconsina ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Beberapa tahun terakhir, nama Syahrini yang sangat eksis seakan sulit digeser dari dunia selebriti. Namun rupanya regenerasi terus terjadi dan artis-artis baru semakin menanjak namanya. Syahrini pun akhirnya kalah dari Prilly Latuconsina dalam ajang Selebrita Awards 2015.

"Terima kasih untuk Selebrita, alhamdulillah menang. Ini untuk kategori Seleb Eksis. Di sini nominatornya ada AliandoSyahriniNassar. Datang ke sini nggak berharap menang, tetapi mau nonton performer artis lain. Tapi ini kebanggan juga sih, walaupun yang lain lebih eksis," ucap Prilly Latuconsina ditemui di TMII, Jakarta Timur, Sabtu (19/9/2015).

Usia Prilly sendiri masih sangat muda, dan masa depannya cukup panjang di dunia hiburan. Untuk karir yang tengah dijalaninya, Prilly belum merasa puas dan ingin mencoba banyak hal baru.

Prilly mengalahkan Syahrini dalam kategori Selebriti Eksis di ajang Selebrita Awards. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPrilly mengalahkan Syahrini dalam kategori Selebriti Eksis di ajang Selebrita Awards. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Masih banyak karya-karya yang mau aku lakukan. Banyak hal positif yang mau aku lakukin," tuturnya.

Salah satunya dalam dunia film, sebagai seorang aktris Prilly ingin mendapatkan peran menantang. Seperti salah satunya sosok yang memiliki kepribadian ganda yang jarang ditemui di dunia nyata.

"Mau main film. Nggak mau karakter yang biasa. Tetapi karakter yang aneh. Mau belajar dan mengeksplore kemampuan aku," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING