Edi Oglek Pernah Ngebut dan Tabrakan Bareng Zainal Abidin Domba

Rabu, 28 Januari 2015 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Edi Oglek Pernah Ngebut dan Tabrakan Bareng Zainal Abidin Domba Odi Oglek ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Almarhum Zainal Abidin Domba merupakan sosok aktor senior yang dikenal sangat baik terhadap sahabat. Begitu juga bagi Edi Oglek yang sangat kehilangan almarhum. Banyak kenangan yang ia ingat atas kebaikan bintang yang namanya tenar lewat serial Putri Duyung itu.

"Beliau ini kalau menurut saya, guru saya karena dia lebih senior di teater, di sinetron, di film," ungkap Edi ditemui TPU Pondok Rangun, Jakarta Timur, Selasa (27/01).

Edi mengatakan meski lebih senior dari dirinya, almarhum bukan sosok yang sombong. Zainal Abidin Domba sangat peduli dengan sahabatnya dan sering mengajari bintang yang lebih muda.

Salah satu momen yang tidak bisa dilupakan Edi ketika sahabatnya itu rela mengantarkannya meski sampai tabrakan. Karena telah ditunggu, Zainal dan Edi begitu terburu-buru.

Edi Oglek memiliki banyak kenangan dengan almarhum Zainal Abidin Domba. ©KapanLagi.com®/BusanEdi Oglek memiliki banyak kenangan dengan almarhum Zainal Abidin Domba. ©KapanLagi.com®/Busan

"Ketika itu malam takbiran lebaran haji. Kebetulan saya syuting dengan beliau, takbiran dari siang sampai maghrib di Ciganjur. Karena saya di Cibubur sudah ditunggu, itu dia ngebut, sekitar 1/2 7 hampir jam 7, ketika ngebut dekat Lenteng Agung, saking ngebutnya nabrak," ungkap Edi memulai ceritanya.

Tahu sahabatnya itu ada acara lain di Cibubur, Zainal Abidin Domba memutuskan untuk mengantarkan Edi. Bahkan ketika mereka tabrakan dan jatuh, aktor itu tetap mengantarkan temannya.

"Saking ngebutnya nabrak. Wah kacau, saya peluk dia teriak Allahuakbar. Mental berdua, orang sudah penuh, saya bawa itu tasnya, motornya. Itu yang hancur saya masukin, nggak lama ia jalan lagi, 'Ayo di naik di', wah gila, 'Lu kan buru-buru,' dia mau nganterin juga," tandasnya.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING