SELEBRITI

Endy Arfian Cerita Kedekatannya dengan Tatjana Saphira

Rabu, 12 Juni 2019 09:52 Penulis: Canda Permana

Endy Arfiandi dan Tatjana Saphira (credit: instagram @endyarfian22)

Kapanlagi.com - Endy Arfian dan Tatjana Saphira dipertemukan dalam sebuah film bergenre horor komedi yakni Ghost Writer. Dalam film yang disutradarai Bene Dion itu, Tatjana dan Endy dipasangkan sebagai kakak adik.

Tidak hanya di depan kamera saja, di belakang kamera pun hubungan Endy dan Tatjana sudah seperti layaknya saudara kandung. Walau kini sibuk dengan kegiatan masing-masing mereka sering bercerita satu sama lain.

"Iya jadi kayak adik kakak beneran. Tapi untuk sekarang ini karena kita masih punya kesibukan masing-masing jadi memang kita belum jalan bareng, belum main bareng. Cuma kalau dari kedekatannya sih kita udah kayak adik kakak beneran sih. Jadi kayak dia sering cerita sama aku, aku cerita sama dia," ujar Endy Arfian saat ditemui di XXI Cibinong City Mall, Jawa Barat, Selasa (11/6).

1. Waktu Kecil Pernah Syuting Iklan Bareng

Tapi siapa sangka ternyata saat masih kecil keduanya pernah syuting iklan bareng. Foto kecil mereka itu pun baru-baru ini diunggah di akun Instagram masing-masing.

"Jadi kita sendiri enggak nyadar awalnya, kita reading kayak baru pertama kali ketemu aja. Tiba-tiba dia (Tatjana) bilang, 'Endy kok kita kayak pernah ketemu waktu dulu'. 'Oh ya?' terus dia nyari foto-foto dia yang dulu tiba-tiba ketemu lah foto dia sama aku waktu kecil. Ternyata kita pernah syuting iklan bareng, yang mana itu sekitar belasan tahun lalu lah," cerita Endy.

Karena itu, saat membangun chemistry sebagai kakak adik di film Ghost Writer, Endy dan Tatjana merasa tidak kesulitan.
"Terus kita ketemu lagi, jadi chemistry kita jadinya nyambung, kita enggak perlu ribet-ribet bangun chemistry lagi, kita kayak kakak adik beneran. Jadi lucu banget fotonya, jadi ya udah nyatu lah," paparnya.

2. Sosok Tatjana Saphira

Di mata Endy, Tatjana adalah sosok perempuan yang sempurana. Tidak hanya cantik dan memiliki kemampuan akting yang Bagus, tapi kepribadiannya juga sangat baik.

"Ya aku senang sama dia, karena dia orangnya benar-benar humble, orangnya juga open minded banget. Jadi kerjasama sama dia bikin aku lebih termotivasi lagi, bikin aku belajar lebih banyak lagi di dunia akting. Jadi menurut aku dia benar-benar cewek yang cantik iya, aktingnya juga bagus, personality-nya juga bagus, jadi paket komplit lah menurut aku gitu," pungkas Endy.

(kpl/rhm/CDP)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING