SELEBRITI

Fairuz A Rafiq Tak Mau Lagi Komentar Soal Galih Ginanjar

Rabu, 07 Agustus 2019 16:17 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Fairuz A Rafiq rupanya sudah enggan mengomentari persoalannya dengan Galih Ginanjar, mantan suaminya. Saat ditemui di sebuah acara di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019), ia hanya terdiam saat ditanya soal Galih yang masuk sel tikus Rutan Polda Metro Jaya lantaran melanggar aturan.

Fairuz akhirnya buka suara setelah didesak awak media. "Aku kan sudah komentar kemarin, sudah ya," kata Fairuz singkat.

1. Tak Mau Komentar

Disinggung soal masalah perdamaian, Fairuz menegaskan tak akan ada kata damai dengan mantan suaminya tersebut, meski Galih sudah meminta maaf bahkan sampai menyebut-nyebut kebaikan yang dilakukannya untuk ayah Fairuz

"Nggak," kata Fairuz singkat "Sudah ya, sudah," kata Fairuz meminta izin kepada awak media agar tidak lagi menanyakan soal Ginanjar sembari berlalu pergi dari kerumunan wartawan.

2. Kabar Terbaru Galih Ginanjar

Galih Ginanjar resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam drama kasus 'Ikan Asin' yang viral beberapa waktu lalu. Belum sempat menjalankan sidang atas hukumannya, ia malah dihukum kembali lantaran ulah Farhat Abbas yang membawa ponsel ke dalam sel tahanan Polda Metro Jaya dan merekam semua kegiatan di dalamnya.

Rihat Hutabarat selaku kuasa hukumnya saat dihubungi awak media (6/08) Selasa sore, membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa Galih Ginanjar saat ini memang berada dalam sel isolasi.

"Kalau kabar yang beredar itu ya benar, Farhat juga bilang gitu kan. Kabarnya kan Galih dihukum dalam sel isolasi," ujar Rihat Hutabarat.

 


REKOMENDASI
TRENDING