Fairuz A Rafiq Ungkap Respon Si Sulung Akan Kelahiran Sang Buah Hati

Kamis, 24 Mei 2018 12:48 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Fairuz A Rafiq Ungkap Respon Si Sulung Akan Kelahiran Sang Buah Hati Fairus A Rafiq © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Satu lagi anak selebriti tanah air lahir ke dunia. Yakni anak pertama dari pasangan selebriti Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Dimana anak mereka ini lahir pada hari Selasa (22/5). Selamat!

Keduanya pun tampak sangat bahagia. "Bulan ini bulan penuh berkah banget buat keluarga kami," ujar Sonny saat dijumpai di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/5).

Fairus A Rafiq melahirkan anak keduanya © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoFairus A Rafiq melahirkan anak keduanya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bukan hanya Sonny dan Fairuz saja yang tampak senang, tetapi juga sang kakak yang akrab disapa Faaz. "Senang nggak punya adik?" tanya Fairuz padanya. Dengan sangat polos ia menjawab, "Senang!"

Menggemaskannya lagi, saat ditanya siapa nama sang adik, ia justru merahasiakannya. "Nama adiknya siapa sih?" tanya sang mama lagi. "Gak boleh dikasihtahu, gak boleh," katanya. Begitu pun saat ditanya apakah ia akan menjaga sang adik atau tidak. "Jagain lah, tidurnya sama aku," sambungnya.

Terkait dengan sikap si sulung yang supportive, Sonny  yang hadir mendampingi sang istri pun menceritakan betapa excitednya Faaz atas kelahiran sang adik. Menurut Sonny, "Pas subuh aja dia sempat bangun ngeliatin kita pas lagi siap-siap mau melahirkan. Terus kita bilang, 'Nggak kok, mau sholat subuh doang.' Kita suruh tidur lagi, kita bohongin, terus kita pergi. Pagi-pagi dia bangun udah ada adiknya. Dia excited banget!"

Bukan hanya excited, bahkan Faaz tak menunjukkan rasa cemburu sama sekali. "Gak cemburu sama sekali. alhamdulillah. Dia udah paham dan bersyukurnya sebelum lahir kita udah ngasihtau pelan-pelan ke dia bahwa dia udah punya adik. Kalau periksa kandungan kita suka ajak dia, terus kalau seandainya aku ada keponakan lahir, aku suka ajak dia. Biar dia paham dia benar-benar sayang sama adiknya," jelas Fairuz.

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING