Doa Terwujud, Anak Fairuz A Rafiq & Sonny Septian Lahir di Tanggal Pernikahan Mereka

Rabu, 23 Mei 2018 21:30 Penulis: Natanael Sepaya
Doa Terwujud, Anak Fairuz A Rafiq & Sonny Septian Lahir di Tanggal Pernikahan Mereka Fairuz A Rafiq - Sonny Septian © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian baru saja mendapat kado istimewa di hari peringatan pernikahan mereka. Memiliki bayi lagi, Fairuz A Rafiq pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya mengingat kondisi putri kecil mereka yang bernama Queen Eljaz Slofa lahir dengan sehat dan berat badan yang bagus.

"Yah semalem aja agak sedikit kurang tidur sih. Karena Eljaz cepet banget suka minum susu. Jadi ASI-nya terus-terusan dan dia nggak sempet bingung itu nggak. Jadi langsung sih alhamdulillah. Makanya aku seneng banget sih waktu dokter jelasin berat badannya bagus. Jadi seneng banget. Merasa berhasil jadi seorang ibu," aku Fairuz, saat ditemui bersama Sonny Septian di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/5).

Sedangkan mengenai persiapan sendiri, Fairuz mengungkapkan kalau dirinya dan Sonny Septian sudah mempersiapkan hal tersebut sejak lama. Selain karena sudah mengetahui jenis kelamin sebelum bayi mereka lahir, Fairuz dan Sonny juga sudah tahu apa saja hal yang harus mereka sediakan ketika malaikat kecilnya lahir.

Bayi lahir dengan kondisi bagus, Fairuz A Rafiq tak bisa sembunyikan rasa bahagianya © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBayi lahir dengan kondisi bagus, Fairuz A Rafiq tak bisa sembunyikan rasa bahagianya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kalau persiapannya sih dari belum lahir ya udah pasti kita berdua semangat banget. Apalagi ibunya udah beli ini, beli itu. Sempet beli yang netral dulu karena pernah kejadian temen aku udah diprediksi dokter jenis kelaminnya apa ternyata nggak sesuai. Tapi kalau ini alhamdulillah ditebak dari lama ternyata bener jenis kelaminnya perempuan, sesuai keinginan, bersyukur banget, seneng banget sama Allah, benar-benar dikasih anugerah luar biasa. Doa saya terwujud, doa Sonny terwujud bisa punya anak perempuan sesuai keinginan. Terus bisa lahir di tanggal pernikahan," terang Fairuz.

Begitu juga dengan ASI Eksklusif, Fairuz mengatakan kalau ia berencana untuk mensuplai bayi kecilnya selama satu tahun. Hal ini tidak terlepas dari tanggung jawab pekerjaan Fairuz yang tentu saja harus diselesaikan.

"Sama kayak King satu tahun. Semua tahapannya dijalani. Kenapa aku milih satu tahun? Karena sebenernya aku juga ada kerjaan. Kemarin belajar sama dia ternyata mau lebih dari satu tahun ternyata nggak bisa soalnya ada pekerjaan dan ada beberapa pekerjaan yang harus aku selesaikan," pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING