Farhat Abbas Diprediksi Bakal Jadi Gubernur DKI Jakarta 2017

Selasa, 08 Maret 2016 05:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Farhat Abbas Diprediksi Bakal Jadi Gubernur DKI Jakarta 2017 Farhat Abbas © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Tahun 2017 mendatang, Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2017 akan digelar. Masa jabatan yang kini dipegang oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan diperebutkan oleh para calon baru yang membawa bendera partai masing-masing. Namun tak menutup kemungkinan jika suami dari Veronica Tan itu akan tetap menduduki kursi pemimpin.

Meski masih cukup lama, namun baru-baru ini muncul indikasi jika persaingan Pilgub 2017 dipastikan bakal panas. Pasalnya, ada wacana jika Ahmad Dhani akan maju sebagai calon dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk melengserkan Ahok.

Sementara itu, ada sebuah 'isu' lain yang makin membuat suasana jadi tambah panas. Pengacara kontroversial yang juga 'musuh bebuyutan' Dhani, Farhat Abbas punya prediksi sendiri tentang siapa yang akan keluar sebagai Gubernur DKI Jakarta nanti.

Farhat bakal jadi Gubernur DKI Jakarta? © Twitter/FarhatabbasnewFarhat bakal jadi Gubernur DKI Jakarta? © Twitter/Farhatabbasnew

"Yang jadi gubernur DKI 2017 Nanti diprediksi yang bernama 'ABBAS' (bisa Ahok-BASuki atau Farhat ABBAS)? Mari kita berdoa untuk mereka. Amin," tulis mantan suami Regina itu.

Apa yang ditulis Farhat di atas bisa jadi cuma bualan belaka. Namun perlu dicatat jika pria bertubuh tambun itu juga pernah mencoba mencalonkan diri jadi anggota DPR RI di Dapil Jakarta III (Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Barat) meski akhirnya gagal karena cuma mengantongi 2.986 suara tahun 2014 silam.

Netizen yang melihat tulisan Farhat di atas juga punya pendapat sendiri-sendiri. Ada yang mendukung, namun ada pula yang menghujat. Kalau menurut KLovers, Farhat cocok jadi Gubernur DKI Jakarta? Jangan lupa tulis komentarmu di bawah ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING