Farhat Abbas: Artis Banci Mulai Pura-Pura Normal Lagi

Rabu, 02 Maret 2016 18:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Farhat Abbas: Artis Banci Mulai Pura-Pura Normal Lagi Farhat Abbas © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Saat ini tak sedikit jumlah sosok artis pria yang menampilkan aksi melambai alias kewanitaan di layar kaca. Hal itu dinilai sangat tidak mendidik oleh pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang lalu mengirimkan surat peringatan keras pada seluruh stasiun TV di Indonesia.

Pengacara kontroversial, Farhat Abbas tak bisa tinggal diam mendengar kabar di atas. Seperti biasa, lewat akun Twitter-nya, Ia  menuliskan semuah statement yang ceplas-ceplos dan menusuk.

Seperti diketahui, Farhat sudah sejak lama menunjukkan gelagat tidak suka dengan artis pria yang kewanitaan. Ia beberapa kali terlihat menyindir almarhum Olga Syahputra hingga komedian Tessy gara-gara selalu tampil melambai di layar kaca.

Kali ini, Farhat merasa sangat lega dengan adanya himbauan keras dari pihak KPI. Mantan suami Nia Daniati dan Regina itu bahkan merasakan adanya perubahan yang langsung bisa Ia rasakan di stasiun TV sejak edaran KPI di atas turun.

Tweet Farhat tentang fenomena pria kewanitaan © Twitter/‏FarhatabbasnewTweet Farhat tentang fenomena pria kewanitaan © Twitter/‏Farhatabbasnew

"Semalam sudah mulai ada perubahan. Artis banci dan bencong sudah mulai pura-pura normal lagi, biar nggak diputus kontrak dan nggak dilarang KPI," tulis Farhat lega.

Uniknya, jika Farhat selalu dihujat karena tulisan-tulisan sensasionalnya, kali ini ceritanya berbeda. Segelintir netizen malah terlihat setuju dengan memuji ucapan Farhat di atas. Kalau KLovers setuju dengan ucapan Farhat?

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING