Farhat Abbas Sebut Saipul Jamiell Cabul dan Harus Dikebiri

Kamis, 25 Februari 2016 06:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Farhat Abbas Sebut Saipul Jamiell Cabul dan Harus Dikebiri Saipul Jamiell - Farhat Abbas ©
Kapanlagi.com - Sejak berseteru dengan Ahmad Dhani dalam kasus pencemaran nama baik, Farhat Abbas mulai jarang terlihat ngoceh sembarangan lagi di dunia maya. Padahal seperti diketahui, nama pengacara kontroversial itu selalu menghiasi headline media massa karena ucapan-ucapan pedas dan menusuknya di Twitter.

Nah, baru-baru ini publik Tanah Air dihebohkan dengan kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh Saipul Jamil terhadap seorang pria. Mendengar pemberitaan itu, tangan dari mantan suami Regina Andriane Saputri dan Nia Daniati itu pun gatal untuk ikutan berkomentar.

Seperti biasa, lewat akun Twitter-nya Farhat menuliskan kata-kata yang cukup kritis dan menyudutkan Bang Ipul. Padahal sebagian besar publik dan juga para artis malah mendukung juri ajang pencarian bakat D'Academy tersebut.

Farhat ingin SJ dikebiri © Twitter/‏FarhatabbasnewFarhat ingin SJ dikebiri © Twitter/‏Farhatabbasnew

"Artis SJ bukan tertimpa malang, tapi membuat orang yang ditimpa-nya bernasib malang," tulis Farhat di salah satu tweet-nya.

Saat ini Bang Ipul tengah menjalani masa tahanan-nya karena pihak kepolisian sendiri masih mengidentifikasi kebenaran laporan dari DS yang mengaku sebagai korban. Hal itu cukup membuat Farhat gerah. Menurutnya, Bang Ipul seharusnya mendapat hukuman yang setara dengan perbuatannya.

"Saya prihatin jika (maaf) burungnya SJ tidak dikebiri. Perbuatan cabul pria dewasa terhadap anak di bawah umur adalah kejahatan terhadap HAM ASUsila," sambungnya di tweet lain.

Komentar netizen menanggapi tulisan Farhat © Twitter/‏FarhatabbasnewKomentar netizen menanggapi tulisan Farhat © Twitter/‏Farhatabbasnew

Tentu saja tulisan kontroversial Farhat di atas membuat netizen geram bukan main. Kalau KLovers sendiri setuju dengan ucapan Farhat di atas atau tidak? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING