SELEBRITI

Firasat Anaknya Kecelakaan, Ibu Sammy Simorangkir Lihat Orang Pakai Kursi Roda Saat Rumah Kosong

Senin, 06 Juli 2020 16:41

Sammy Simorangkir © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Kabar Sammy Simorangkir mengalami kecelakaan motor saat touring hingga patah tulang mengejutkan banyak pihak termasuk istrinya, Viviane. Model cantik ini sempat kelabakan karena si kecil Geva mendadak demam saat Sammy harus menjalani operasi pada Sabtu (4/7/2020) kemarin.

Viviane baru bisa bernafas lega setelah operasi Sammy berjalan lancar dan buah hati mereka sembuh di saat yang bersamaan. Menurut Viviane, si kecil memiliki ikatan yang kuat dengan sang ayah sehingga kondisi keduanya saling terhubung.

"Ditelpon kaget, cuma sih bersyukur aja masih bisa bernafas bisa berkumpul lagi, kita syukuri aja suamiku sehat," ujar Viviane saat ditemui di RS Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (5/7).

"Bingung banget awalnya, karena kejadian udah minggu lalu, kita udah planning kalau dioperasi jadi yang nemenin cuma satu orang nanti anak dititipin opung. Cuma kan aku lagi nyusuin, kita udah mikir harusnya sebulan lagi ya udah sekalian lepas ASI. Cuma sebelum dioperasi aku panik kalau ditinggalkan gak mungkin asinya kasihan. Akhirnya aku nemenin dia sampe malem, terus aku pulang, pagi-pagi baru balik, tapi untungnya dia selesai op anak aku udah gak demam sama sekali. Dia kayak konek bapaknya mau di-op makanya kepikiran karna ini op yang pertama makanya parnonya luar biasa itu kebawa ke anaknya, abis kelar op dia udah joget-jogetan sama opungnya," sambungnya.

1. Firasat Seorang Ibu

Selain Geva yang mendadak sakit, ada kejadian lain yang tak kalah mencengangkan terkait kecelakaan yang dialami oleh Sammy Simorangkir. Ibunda mantan vokalis Kerispatih ini ternyata melihat ada penampakan orang duduk di kursi roda di layar CCTV saat kediaman Sammy dalam keadaan kosong.

"Sebenernya lebih ke mamanya dia udah kerasa, dia lihat dari CCTV karna rumah kita kan sampingan. Jadi mama lihat ada orang pake kursi roda padahal gak ada siapa-siapa, percaya gak percaya dan pagi-pagi dia berangkat aku gak berani bilang mama papanya dulu dari pada panik, sampe sana baru aku kasih tahu," tutur Viviane.

2. Tetap Boleh Touring

Kecelakaan yang dialami oleh Sammy Simorangkir tak lantas membuat Viviane menjadi takut untuk melepaskan suaminya kembali ke jalan. Ia selalu mendukung segala sesuatu yang dilakukan oleh Sammy selama kegiatan itu masih bersifat positif.

"Sebenernya aku tuh dia beli motor, touring, aku gak pernah marah hobi positif. Malah dia mau jual motor terus beli mobil, aku bilang gak usah buru-buru dulu kan gak ke mana-mana juga," tandas model berusia 33 tahun ini.

3. Siap Sambut Momongan Baru

Buah hati pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane genap berusia 2 tahun pada 2020 ini. Saat ditanya tentang menambah momongan lagi, Viviane mengaku siap. Sammy bahkan mengungkapkan harapannya agar sang istri dirawat di rumah sakit yang sama dengan tempatnya operasi patah tulang kemarin.

"Kalau kita siap-siap aja, namanya juga dikasih titipan," ungkap Viviane.

"Semoga saya dirawat di sini nanti gantian istri saya yang masuk sini karena mau melahirkan," pungkas Sammy.


REKOMENDASI
TRENDING