Fla Masih Enggan Balik ke Dunia Hiburan, Kenapa?

Rabu, 21 Oktober 2015 10:25 Penulis: Muntiara Grace
Fla Masih Enggan Balik ke Dunia Hiburan, Kenapa? Fla Tofu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan grup musik Tofu? Yup, grup yang digawangi oleh Uya, Fla dan dan Anton ini memang lama tak muncul lagi di layar kaca. Lalu seperti apa ya kabar terbaru dari salah satu personelnya yaitu Fla? Ditemui di kediamannya yang ada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan ia kemudian berbagi cerita.

Setelah grup musik yang membesarkan namanya bubar, ia pun mantap menjadi istri serta ibu rumah tangga yang baik bagi keluarganya. Ia pun kemudian menceritakan perannya sebagai ibu yang ia jalani sekarang.

"Saya sekarang terus terang lagi sibuk (dengan) apa yang paling ada di pikiran. Saya lagi sibuk urus anak. Pertama kerjaan saya masih sama seperti dulu tapi nyanyi saya break dulu. Terakhir kan Tofu sudah bubar lama. Tapi kan setelah Tofu saya punya project sparkling, di mana saya suka manggung ke luar kota ama DJ jadi kaya live PA gitu," katanya.

Fla Tofu bagi cerita soal sang anak © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoFla Tofu bagi cerita soal sang anak © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Meski masih memiliki banyak aktifitas pasca bubarnya Tofu, rupanya kesibukan Fla harus terhenti. Setelah hamil untuk kedua kalinya, ia memutuskan untuk rehat.

"Saya terakhir kali nyanyi ya waktu masih hamil Quina 5 bulan. Sampai sekarang saya belum ambil job lagi karena masih capek banget ngurus anak kedua. Badan saya juga masih belum kembali normal, jadi nggak nyaman aja," katanya kemudian. 

Ia tak menampik sedang menahan rindu dengan dunia showbiz, walau begitu Fla masih ragu. Alasan utamanya tentu keberadaan sang buah hati.

"Alangkah sedihnya kalau Sabtu pagi harus ke airport tanpa mereka (anak) untuk nyanyi. Jadi buat saat ini saya masih belum kepengen kembali aktif karena kan kalau nyanyi kebanyakan ke luar kota dan keluar kota pasti pesawat pagi," pungkasnya.

(kpl/aal/grc)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING