SELEBRITI

FOTO: Momen Romantis Kala Andrew White Bangunkan Nana Mirdad - Temani Sang Istri Nonton Drama Korea, Sweet Banget!

Selasa, 14 April 2020 10:20

Andrew White - Nana Mirdad (credit: instagram.com/andrew.white._ - instagram.com/nanamirdad_)

Kapanlagi.com - Andrew White dan Nana Mirdad dikenal sebagai pasangan yang selalu terlihat romantis meski sudah belasan tahun menikah. Kehidupan rumah tangga mereka pun terbilang jauh dari gosip mirip.

Baru-baru ini, sejumlah momen manis kembali diperlihatkan oleh pasangan yang menikah tahun 2006 silam itu. Mulai dari saat Andrew White membangunkan Nana Mirdad, olahraga bareng sampai menemani sang istri nonton drama Korea kesukaan.

1. Siapkan Kopi Hangat

Andrew White dikenal jadi sosok yang manis dan sangat perhatian pada Nana Mirdad. Hal tersebut pun kembali dibuktikan artis ganteng itu belum lama ini.

Andrew tampaknya punya cara tersendiri saat membangunkan sang istri. Salah satunya dengan menyiapkan secangkir kopi hangat. Romantisnya lagi, sebuah gambar hati dibuat atas kopi buatan Andrew itu.

2. Suami Idaman

Harus tetap berada di rumah selama masa pandemi corona, tampaknya membuat Andrew White dan Nana Mirdad saling berbagi tugas mengurus dua buah hati mereka, Jason dan Sarah.

Di saat Nana masih terlelap, Andrew yang sudah bangun sejak pagi sigap membantu anak-anaknya termasuk menemani sarapan. Suami idaman nih!

3. Tunda Olahraga

Nana Mirdad sepertinya tengah dibuat tergila-gila pada drama asal Korea Selatan. Belum lama ini ia bahkan menuntaskan 16 episode drama Crash Landing On You selama dua setengah hari saja.

Ketertarikan Nana kemudian berlanjut, kakak Naysila Mirdad itu kini sedang menyaksikan drama yang diperankan oleh Park Seo Jun, Itaewon Class. Ia bahkan meminta sang suami untuk menunda waktu olahraganya dan ikut menemani nonton.

4. Olahraga Bareng

Nana Mirdad dan Andrew White jadi salah satu pasangan yang menerapkan pola hidup sehat. Selain menjaga makanan yang dikonsumsi, mereka juga rutin melakukan aktivitas olahraga.

Punya ruangan gym sendiri di rumah membuat Nana dan Andrew bisa berolahraga bersama kapan saja. Nggak heran kalau mereka juga jadi couple goals.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING