SELEBRITI

Foto Pertemuan Anang & Jerinx SID Tersebar, Akun Ini Beri Klarifikasi dan Minta Maaf

Selasa, 19 Februari 2019 14:00 Penulis: Tyssa Madelina

Jerinx SID protes saat foto pertemuannya dengan Anang tersebar di akun gosip Instagram © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pertemuan antara Jerinx SID dan Anang Hermansyah nyatanya justru membawa permasalahan baru. Hal itu bermula saat foto-foto keduanya tersebar di dunia maya. Padahal menurut Jerinx, awalnya ia dan Anang sudah sepakat untuk menyimpan pertemuan tersebut dan hanya mengunggah video permintaan maaf suami Ashanty tersebut.

Jerinx sempat menuding Nanda Persada dan Erie Prasetyo yang ikut dengan Anang di pertemuan tersebut sebagai 'laskar' dari akun gosip fenomenal di Instagram. Namun, lewat sebuah unggahan foto, akhirnya akun Erie Prasetyo membuat klarifikasi dan permintaan maaf.

"Assalamualaikum, saya, nama Erie Prasetyo dengan ini menyatakan permohonan maaf atas kekhilafan saya kemarin malam karena telah memposting gambar dan video pertemuan antara Anang Hermansyah dan JRX di Sanur Bali. Saya yang sebelumnya melarang siapapun untuk mengambil foto atau video acara tersebut, setelah selesai acara justru memposting foto dan video pertemuan tersebut pada akun pribadi saya," tulis akun @erie_nya, seperti dilansir dari Instagram, Selasa (19/02/2019).

 

 


REKOMENDASI
TRENDING