SELEBRITI

Foto Pertemuan Anang & Jerinx SID Tersebar, Akun Ini Beri Klarifikasi dan Minta Maaf

Selasa, 19 Februari 2019 14:00 Penulis: Tyssa Madelina

Jerinx SID protes saat foto pertemuannya dengan Anang tersebar di akun gosip Instagram © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pertemuan antara Jerinx SID dan Anang Hermansyah nyatanya justru membawa permasalahan baru. Hal itu bermula saat foto-foto keduanya tersebar di dunia maya. Padahal menurut Jerinx, awalnya ia dan Anang sudah sepakat untuk menyimpan pertemuan tersebut dan hanya mengunggah video permintaan maaf suami Ashanty tersebut.

Jerinx sempat menuding Nanda Persada dan Erie Prasetyo yang ikut dengan Anang di pertemuan tersebut sebagai 'laskar' dari akun gosip fenomenal di Instagram. Namun, lewat sebuah unggahan foto, akhirnya akun Erie Prasetyo membuat klarifikasi dan permintaan maaf.

"Assalamualaikum, saya, nama Erie Prasetyo dengan ini menyatakan permohonan maaf atas kekhilafan saya kemarin malam karena telah memposting gambar dan video pertemuan antara Anang Hermansyah dan JRX di Sanur Bali. Saya yang sebelumnya melarang siapapun untuk mengambil foto atau video acara tersebut, setelah selesai acara justru memposting foto dan video pertemuan tersebut pada akun pribadi saya," tulis akun @erie_nya, seperti dilansir dari Instagram, Selasa (19/02/2019).

 

 

1. Alasan Posting Foto Anang dan Jerinx

Bukan tanpa alasan, Erie mengaku senang melihat para musisi akhirnya duduk berdampingan setelah sebelumnya kisruh soal RUU Permusikan. Ia pun mengutarakan permohonan maafnya karena telah membuat beberapa pihak tidak nyaman dengan postingan foto dan videonya.

"Sekali lagi saya memohon maaf kepada pihak-pihak terkait terutama Anang dan JRX khususnya dan semua pihak yang terlibat pada umumnya jika postingan saya tersebut membuat ketidaknyamanan, dan juga telah melanggar ucapan saya sendiri yang sebelumnya jelas-jelas melarang siapapun untuk mempublikasikannya," lanjutnya.

2. Siap Tanggung Jawab

Lebih lanjut, Erie mengaku siap bertanggungjawab atas perbuatannya apabila setelah ini masih ada pihak yang merasa dirugikan. Ia berharap permasalahan tersebut bisa membawa pelajaran berharga untuknya di masa yang akan datang.

"Saya bersedia mempertanggungjawabkan apa yang telah saya perbuat kemarin jika ada pihak-pihak yang masih merasa dirugikan. Demikian pernyataan ini saya sampaikan dengan segala kerendahan hati dan permohonan maaf dari hati yang paling dalam. Ini akan menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi saya untuk sekarang dan untuk masa yang akan datang," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING