SELEBRITI

Anang Hermansyah dan Ashanty Ajak Admin Lambe Turah ke Bali, Jerinx SID Murka

Senin, 18 Februari 2019 23:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Anang Hermansyah, Ashanty dan Jerinx SID ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Suasana damai dalam pertemuan Anang Hermansyah, Ashanty dan Jerinx SID tidak berlangsung lama. Hanya selang beberapa jam setelah bertemu dan saling berpelukan tanda saling menghormati satu sama lain, Jerinx kembali marah kepada Anang.

Kali ini penyebabnya bukan karena RUU Permusikan yang membuat mereka mengadakan pertemuan di Sanur Garage, Bali, hari ini, Senin (18/2). Melainkan karena Anang dan Ashanty mengajak admin akun Lambe Turah ke pertemuan tersebut.

Jerinx tampaknya tidak mengetahui jika salah satu dari rombongan yang diajak Anang dan Ashanty adalah admin Lambe Turah. Begitu mengetahuinya, ia langsung marah luar biasa.

 

 

1. Kemarahan Jerinx

Kemarahan Jerinx tampak dari unggahannya di Instagram. Tanpa ragu, ia menyebut bahwa dirinya akan merobek mulut admin Lambe Turah jika saja dirinya tahu bahwa orang yang dibawa Anang dan Ashanty tersebut adalah admin akun berfollower 6 juta tersebut.

Jerinx pun menyesalkan, mengapa Anang dan Ashanty harus mengajak admin Lambe Turah. Dan ia baru tahu setelah pertemuannya dengan Anang berakhir.

"Jika saja tadi di @sanurgarage saya tahu kamu adminnya lamtur sudah saya robek mulutmu.

Kenapa kalian @ashanty_ash @ananghijau mengajak anjing lamtur ke Bali nemuin saya?Pegang kata-kata saya, gak akan tenang kau di Bali," tulis Jerinx.

2. Belum Ada Titik Temu

Sebelumnya, Jerinx menyatakan bahwa antara dirinya dengan Anang belum menemukan titik temu. Foto-foto pelukan yang beredar pun disebut Jerinx sebagai usaha Ashanty menyelamatkan nama suaminya.

"Pertemuan dgn @ananghijau sore tadi tidak ada titik temu. Foto-foto saya & Anang yg disebar @ashanty_ash di socmed nya cuma move tuk selamatkan nama Anang. Untuk yg sebenarnya terjadi, saksikan di kanal @jrx_tv lusa nanti. Ga ada iklannya kok. Gaji saya 38jt/bulan, kata bunda.

#BersamaBatalkanRuuPermusikan ???? @gusdephotography

PS: pelukan/salaman ga berarti sepakat, saya peluk/salamin Anang 100% tuk hargai niatnya jauh-jauh ke Bali cuma buat temui saya," tulis Jerinx.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING