SELEBRITI

Pertemuan Anang Hermansyah - Jerinx SID Sempat Panas dan Saling Cela

Senin, 18 Februari 2019 21:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Anang Hermansyah dan Jerinx SID sudah damai © KapanLagi

Kapanlagi.com - Kisruh mengenai Rancangan Undang Undang Permusikan (RUU) Permusikan dalam beberapa waktu terakhir mulai mereda. Anang Hermansyah dan Jerinx SID pun akhirnya bertemu untuk diskusi secara langsung, di mana pertemuan mereka berakhir dengan damai.

Anang dan Jerinx bertemu di Sanur hari ini, Senin (18/2). Di tengah-tengah mereka, hadir pula beberapa pihak yang terlibat di dunia permusikan, seperti salah satunya Nanda Persada, Ketua Umum Imarindo (Ikatan Manajer Artis Indonesia). Dihubungi awak media, Nanda pun menceritakan pertemuan dua sosok ikonik tersebut secara detail.

"Pertemuan itu sudah dijadwalkan lama dan baru terlaksana hari ini. Saya hanya menjadi saksi dalam pertemuan tersebut bersama beberapa teman, seperti Sandrina Malakiano, Immarindo dan Sanur Bersatu. Selain Mas Anang, ada pula Ashanty Siddik, istrinya. Kami ngobrol bareng, banyak hal yang ditanyakan Jerinx dan dijawab Mas Anang, begitu juga sebaliknya," ujar Nanda saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (18/2).

1. Sudah Clear

Lebih jauh, Nanda menjelaskan jika pertikaian antara keduanya kini sudah clear. Padahal seperti diketahui, Jerinx sempat marah-marah tak terkendali di media sosial pada Anang maupun Ashanty sebelumnya. Penyebabnya? Karena miskomunikasi.

"Setelah berbincang, masalah yang sempat memanas kemarin menjadi clear, saling respect satu sama lain. Bahwa ada miskomunikasi karena gaya untuk menyampaikan itu berbeda-beda. Namun kami bersyukur setelah semuanya berakhir baik," sambung Nanda.

2. Sempat Saling Cela

Meski perseteruan mereka sudah clear, namun rupanya masih belum ada titik temu mengenai argumen keduanya. Bahkan ternyata diskusi keduanya sempat berjalan panas. Kata-kata celaan pun tak jarang keluar kala itu.

"Jerinx tetap menolak. Mas Anang juga menyatakan untuk membekukan sementara RUU itu sampai digelarnya Musyawarah Musik Indonesia. Mas Anang tetap meminta supaya para musisi terus mengkritisinya. Sempat keras dan saling mencela. Saat Jerinx melemparkan smash, Mas Anang pilih bertahan, begitu sebaliknya," pungkas Nanda.

3. Damai dan Pelukan

Tenanglah, karena pertemuan Anang dan Jerinx nyatanya berlangsung intim dan harmonis. Setelah bertatap muka dan ngobrol dari hati ke hati, akhirnya keganasan yang mereka ciptakan di media sosial pun lenyap begitu saja.

Bahkan pada Instagram story-nya, Ashanty mengunggah video pendek ketika Jerinx dan Anang berpelukan. Di beberapa slide lain, Jerinx juga foto bareng Anang dan Ashanty dengan wajah yang bahagia, tak ada sedikitpun kekesalan di sana.

Bagaimana pendapat KLovers mengenai momen ini? Tulis komentarmu ya!

REKOMENDASI
TRENDING