Freedom, Arti Motor Bagi Seorang Ade Habibie

Kamis, 10 Maret 2016 18:29 Penulis: Rahmi Safitri
Freedom, Arti Motor Bagi Seorang Ade Habibie Ade Habibie © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Ada yang bilang setiap hal yang terjadi pasti tersimpan alasan di belakangnya. Begitu juga rasa cinta kita kepada seseorang atau sesuatu, pasti ada alasan yang membuat kita suka pada mereka. Ade Habibie pastinya juga punya alasan dong kenapa dia sampai cinta motor bahkan hingga punya 15 buah.

Ade memang tak menceritakan kapan pertama kali dia cinta dengan motor. Tapi bintang film MENGEJAR MATAHARI ini tahu pasti alasan yang membuatnya bisa jadi pencinta motor sejati.

"Gua bisa ngelepas hal penat. Gua bisa mikir dengan motor. Gua bisa kontrol diri di atas motor. Senang, apalagi anginnya," jelas Ade saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Selasa (3/8).

Ade bisa melepas penat dengan motor © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAde bisa melepas penat dengan motor © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Bagi Ade motor baginya sangatlah berarti. Walaupun begitu, dia selalu hati-hati dalam berkendara, jangan sampai merugikan orang lain karena hobi yang digelutinya itu.

"Freedom, kebebasan. Gua nggak mikir siapapun kecuali diri sendiri. Egois ngebut seadanya, ya enjoy tapi dengan sangat sehati-hati mungkin walau gua suka ngebut-ngebutan," paparnya.

Oh ya walaupun cinta sama motor, tapi bukan berarti Ade tak akan menjual koleksinya. Tentu saja asal harganya cocok. "Ya jual, gua bukan tipe nimbun barang. Ada yang minat harga cocok atau tukar tambah ya why not," pungkasnya.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING