Gagahnya Samuel Rizal dan Fathir Jadi Petinju di JFW 2017

Senin, 24 Oktober 2016 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Gagahnya Samuel Rizal dan Fathir Jadi Petinju di JFW 2017 Selebriti di JFW 2017 ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 yang digelar di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (23/10) dimeriahkan oleh berbagai fashion show menarik. Terlebih dengan kehadiran para selebriti untuk menyemarakkan acara.

Salah satu yang menyita perhatian adalah peragaan busana Grazia Glitz & Glam yang tahun ini mengambil tema Tribute to Legends. Mereka menghadirkan empat celebrity designer, yakni Tities Sapoetra, Kelly Tandiano, Mario Ginanjar dan Oxcel.

Jika koleksi-koleksi Tities Sapoetra terinspirasi oleh musisi legendaris David Bowie. Lain lagi dengan Oxcel yang yang mengidolakan sosok petinju legendaris Muhammad Ali. Ia menonjolkan sentuhan warna emas dan detail elemen-elemen olahraga tinju dicetak digital pada kain sutera serta beludru yang tampak dominan.

Fathir tampil macho bergaya bak Muhammad Ali. ©KapanLagi.com/Budy SantosoFathir tampil macho bergaya bak Muhammad Ali. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Dua aktor macho, Samuel Rizal dan Fathir Muchtar pun didapuk sebagai model bergaya seperti Muhammad Ali. Keduanya tampak gagah berjalan di atas catwalk mengenakan jubah, boxer plus sarung tinju layaknya seorang petinju.

Tidak hanya Samuel dan Fathir, selebriti lainnya yang juga turut memeriahkan pergaan busana milik Oxel adalah Titi Rajo Bintang, Aurelie Moeremans dan Nadilla Ernesta. Titi mengaku sangat senang lantaran bisa mempresentasikan baju dari designer tersebut.

"Sudah beberapa tahun lalu ya dia (Oxcel) minta aku jadi muse-nya. Dia juga menyarankan pakai baju ini, aku juga milih, ternyata itu baju mahal. Aku sebenarnya bukan model ya. Tapi suka diajak buat tampil kayak (fashion show) bunda Anne Avantie, sekarang Oxcel. Berarti ini merepresentasikan baju mereka," tandas Titi.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING