SELEBRITI

Gandeng Putri Mantan Kapolri, Lucky Hakim Maju di Pilkada 2020 Sebagai Wakil Bupati Indramayu

Senin, 24 Agustus 2020 20:08

Nina Agustin dan Lucky Hakim / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Baru-baru ini ramai Postingan di Media Sosial tentang artis Lucky Hakim yang ikut meramaikan bursa Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Lucky mengaku serius untuk bertarung sebagai calon pemimpin kota penghasil Mangga andalan Jawa Barat tersebut.

Lucky mengaku berpasangan dengan Nina Agustin Da'i Bachtiar, putri mantan Kapolri Da'i Bachtiar dan telah berhasil mendapat restu dari DPP PDIP, Gerindra dan Nasdem serta masih menjalin komunikasi dengan partai-partai politik lain yang ada. Antara lain dengan PKB, PKS, Hanura dan Perindo

"Alhamdulillah semua proses politik masih berjalan dengan lancar sampai saat ini," kata Mantan Anggota DPR RI periode 2014 - 2019 dalam perbincangan dengan Awak Media, Kamis (20/8/2020).

"Puji Syukur pada Allah sejauh ini lancar dan saya berpasangan dengan Mbak Nina Da'i Bachtiar, putri sulung Pak Da'i Bactiar, alhamdulillah sudah direstui DPP PDIP dan Gerindra, bahkan kami sudah secara resmi mendapat restu dari DPP Nasdem, sudah keluar suratnya, juga sejauh ini komunikasi politik masih berlangsung dengan PKB, PKS, Hanura dan Perindo, mudah-mudahan segera ada kabar baik" Kata Pria kelahiran Cilacap 40 tahun silam.

1. Mengabdi ke Kampung Halaman

Meski tidak lahir di Indramayu, namun Lucky Hakim merupakan artis berdarah Indramayu asal Kedokan Bunder salah satu wilayah di Indramayu. Ia mengaku terpanggil untuk ikut membangun kampung halamannya.

"Ibu saya adalah orang Indramayu asli, Ini ibarat salah satu bakti dan pengandian pada almarhumah Ibu saya dan seluruh keluarga saya, ini namanya pulang kampung membangun dengan nyata. Saya ingin mengabdi ke kampung halaman. Semoga cita-cita saya ini bisa terkabul," ujar Ayah satu Anak ini.

2. Sudah Diskusi dengan Keluarga

Lucky berharap bisa terus mendorong pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indramayu melalui sektor perikanan. Lucky Hakim juga akan fokus memperhatikan sektor pendidikan, kesehatan dan terutama pertanian Indramayu.

"Sudah diskusikan dengan keluarga. Walau sebelumnya dapil saya saat jadi anggota DPR RI dari Bekasi dan Depok, atas pemikiran ingin mengabdi di kampung halaman orang tua maka akhirnya saya memutuskan maju di Indramayu," kata Pria yang dikenal sebagai pecinta binatang dan aktivis lingkungan hidup.


REKOMENDASI
TRENDING