SELEBRITI

Gara-Gara Asistennya, Nia Ramadhani Sampai Hubungi Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Sabtu, 05 Oktober 2019 13:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Raffi, Gigi, dan Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut hanya mesra jika hanya di depan kamera. Hal ini pun membuat Nia Ramadhani merasa tidak enak hati. Pasalnya berita ini bermula dari unggahan insta story asisten Nia, yakni Theresa Winathan.

Bahkan sampai-sampai istri dari Ardie Bakrie ini menghubungi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal itu pun diketahui dari ucapan Raffi yang berikan klarifikasi di YouTube channel miliknya.

Padahal, sebenarnya Raffi dan Gigi tidak masalah dengan adanya pemberitaan itu. Malahan mereka bersikap cuek.

"Silahkan kalau orang mau ngomong apa, terserah juga. Kalau buat aku pribadi, yang tahu kita ya kita doang. Gak perlu pembuktian dan penjelasan ke siapa-siapa." ungkap ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini.

1. Nagita Slavina Cuek Saja

Bahkan karena berita itu, Nia Ramadhani pun menghubungi Raffi lewat Whatsapp. Ia mengaku merasa tidak enak hati. Namun, Raffi dan Gigi malah tidak mempermasalahkan.

"Sebenarnya Nia Ramadhani juga sampai whatsapp aku, dia coba ngejelasin. Tapi aku bilang, 'gak papa Ni, orang kita biasa aja'," kata Raffi.

"Sampai ada yang gak enak itu Nia Ramadhani, dia (ngerasa) gak enak. Aki bilang, 'gak papa Ni, aku sama Gigi mah santai santai aja'," lanjutnya.

2. Nia Ramadhani Beri Penjelasan

Malahan wanita yang kerap disapa Gigi sebenarnya tidak tahu dengan adanya berita ini. Diakuinya ia memang tidak pernah membuka komentar di sosial media. Ia pun baru tahu saat Raffi menceritakannya, apalagi Nia Ramadhani juga sampai menghubunginya.

"Aku tu gak tahu kalau bukan dari Raffi, 'tuh kata Nia tu gini-gini'. Aku juga gak tau, jadi cuek-cuek aja," jelas Gigi.

3. Asisten Nia Ramadhani Numpang Tenar?

Setelah berita itu menjadi sorotan, There asisten Nia Ramadhani itu pun dituding karena ingin numpang tenar. Langsung saja, Raffi dan Gigi merasa hal itu tidak benar.

"Gak ada yang numpang tenar. Semua positif thinking. Orang mah wajar aja. Mungkin ya karena kalau di sosial media sesuatu yang kecil bisa jadi besar," pungkas Raffi.


REKOMENDASI
TRENDING