Gelar Pesta Ulang Tahun, Jessica Iskandar Sengaja Tak Undang Raffi - Nagita

Rabu, 31 Januari 2018 14:01 Penulis: Ferry Sanjaya
Gelar Pesta Ulang Tahun, Jessica Iskandar Sengaja Tak Undang Raffi - Nagita Jessica Iskandar © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar baru saja merayakan ulang tahun pada hari Senin kemarin (29/1/2018). Ia menggelar private party di salah satu restoran hotel bintang lima kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Pesta ulang tahun ke-30 tersebut dihadiri oleh teman-teman dekat termasuk personel lengkap Girlsquad. Tak heran bila Jessica mendapatkan banyak kado berisi barang-barang mewah bermerek dari Nia Ramadhani, Chacha Frederica hingga Ashanty.

“Temen-teman aku ngasih hadiahnya yang mahal-mahal. Aku senang, bersyukur,” jelas Jessica ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

Jessica Iskandar © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaJessica Iskandar © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Dalam perayaan tersebut, tidak tampak pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ibunda El Barack Alexander ini kemudian menjelaskan bila dirinya memang sengaja tidak mengundang mereka.

“Raffi sama Gigi nggak datang. Nggak (diundang) he he he,” jelas Jessica singkat. Tahu bakal dikorek lebih lanjut, pengisi acara Pesbukers itu buru-buru memotong. “Nggak usah dibahas itulah,” pintanya.

Lantas, apa kira-kira harapan Jessica Iskandar diumur barunya? “Aku senang dan bersyukur dikasih usia sampai hari ini. Bertambah usia, bertambah juga rasa syukur kita agar jadi orang lebih baik, berpengalaman. Apalagi pencapaian di usia ini mimpi-mimpi dari kecil terwujud kayak pengin punya rumah sendiri, mobil, bisa hidupin diri sendiri, bisa hidupin keluarga, bisa jadi seorang ibu baik, seorang putri yang baik,” tutupnya.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING