SELEBRITI

Geng Cinta Is Back! Reuni Saat Reading 'MILLY & MAMET'

Sabtu, 01 September 2018 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Geng Cinta / Credit: Instagram - titikamal

Kapanlagi.com - Jauh sebelum ada Girls Squad ata geng-geng artis lainnya, tahun 2000an silam sudah ada yang namanya Geng Cinta. Anggotanya adalah Cinta (Dian Sastrowardoyo), Maura (Titi Kamal), Karmen (Adinia Wirasti) dan Milly (Sissy Prescillia). Skenario geng ini bisa kalian temui pada film tahun 2002, ADA APA DENGAN CINTA karya sutradara Rudy Soedjarwo.

Di luar lokasi syuting, Dian CS punya kesibukan sendiri-sendiri, yang membuat mereka jadi tak punya banyak waktu untuk hangout bareng. Namun tahun 2016 silam, mereka dipertemukan lagi bersama-sama untuk menjalani syuting dari AADC 2.

Nah kini lagi-lagi mereka reunian bareng, untuk urusan syuting film yang baru (lagi). Namun bukan sequel AADC, melainkan spin off-nya yang bertajuk MILLY & MAMET.

1. Ketemu Saat Proses Reading

Meski MILLY & MAMET ceritanyaq lebih condong pada hubungan Milly dan Mamet saja, namun geng cinta pun dihadirkan bersama untuk meramaikan cerita. Dan ungkapan bahagia pun disuarakan oleh Titi kala bisa bertemu lagi dengan para sahabat tercintanya tersebut.

"2018!!!! Ga kebayang gimana happynya bisa ketemu lagi omg!!! Reading #millydanmamet sukses my kumail & mametos #AADCUNIVERSE," tulis Titi pada caption foto postingannya.

2. Kehadiran Geng Cinta

Ernest Prakasa dipercaya Mira Lesmana menyutradarai MILLY & MAMET. Mengingat film ini merupakan spin off dari dwilogi ADA APA DENGAN CINTA? yang kesohor itu, tentu ada pertanyaan: apakah anggota Geng Cinta turut dimunculkan?

Dalam jumpa pers jelang syuting film pada Agustus mendatang, Ernest membocorkan bila Cinta, Karmen dan Maura akan muncul. Rasanya tidak lengkap bila mereka ditiadakan mengingat sosok Milly sangat dekat dengan anggota gengnya sejak SMA.

"Soal Geng Cinta sudah pasti ada. Karena mau bagaimana pun, Milly adalah bagian dari mereka, dan kehidupannya nggak lepas dari bagian itu," kata Ernest ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

3. Teaser 'MILLY & MAMET'

Hari Kamis (12/7), Miles Films merilis trailer resmi dari MILLY & MAMET melalui akun Youtube StarvisionPlus. Dan di dalamnya ada adegan ikonik AADC 2 ala Cinta dan Rangga yang bakal membuatmu nostalgia di awal durasi trailer.

Meski awalnya adegan terlihat serius, di mana semua dialog Cinta dan Rangga dicopy paste oleh Milly Mamet, pada akhirnya ada scene gokil juga yang dijamin mengocok perutmu. Memang bukan Ernest namanya kalau tidak menciptakan sebuah scene-scene kejutan yang senantiasa membuat emosi para penontonnya naik-turun.

Setting dari adegan Milly dan Mamet di atas sendiri sama persis dengan yang digunakan oleh Cinta dan Rangga di film AADC2. Hal ini sengaja dilakukan demi memunculkan feel yang real dan ngena di hati para penonton. Dan yang tak kalah unik, ada kemunculan istri asli Sissy, Rifat Sungkar di sana.


Video by: StarvisionPlus

REKOMENDASI
TRENDING