SELEBRITI

Geram Agama Didi Kempot Dipertanyakan, Sahabat Beri Jawaban Sambil Posting Foto KTP Almarhum

Selasa, 05 Mei 2020 19:35

Didi Kempot / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hari ini, Selasa (5/5), sebuah kabar yang begitu memilukan datang bagi para sobat ambyar, sadbois dan sadgirls Tanah Air. Sang Lord of Broken Heart, Didi Kempot meninggal dunia karena serangan jantung di RS Kasih Ibu, Solo.

Di tengah-tengah kabar duka kepergian almarhum, masih ada saja beberapa netizen yang kepo dengan keyakinan atau agama yang dipeluk oleh Didi Kempot. Masih banyak yang tak percaya jka pelantun Sewu Kutho itu adalah seorang muslim. Demi meluruskan dugaan-dugaan miring, Blontank Poer, salah satu sahabat baik almarhum pun buka suara.

"Sungguh menyedihkan dapat telepon banyak orang menanyakan agama almarhum. Jahil amat orang mengulik keyakinan seseorang. Wong mendoakan kebaikan bagi orang tidak beragama sekalipun tidak dilarang kok," tulis Blontank pada sebuah postingan di akun Facebook pribadinya.

 

1. Para Penggemar Bacakan Doa Tahlil di Depan Pusara Almarhum Didi Kempot

Blontank menegaskan jika almarhum adalah seorang muslim. Bahkan, beliau juga membagikan video dari para sobat ambyar ketika sedang membacakan doa tahlil di depan pusara sang almarhum.

"Kalau Mas Didi Kempot bukan seorang muslim, yang jenazahnya disucikan, dikafani dan disalatkan, mana mungkin penggemar Mas Didi berani memimpin doa tahlil di pusaranya?" sambung Blontank.

2. Bagikan KTP Asli Almarhum Didi Kempot

Tak cuma sampai situ saja, Blontank juga membagikan foto KTP asli dari almarhum Didi Kempot untuk semakin memperjelas poinnya. Pada gambar tersebut, tertulis jelas jika pria kelahiran Surakarta itu adalah seorang muslim.

"Saya sungguh tidak paham dengan cara beragama orang-orang yang sok alim itu, bahkan menyebar jenazah Mas Didi pakai jas. Semoga orang-orang seperti itu segera mendapat hidayah, sehingga hidupnya manfaat bagi orang banyak. Belum tentu mereka lebih baik amalnya dibanding almarhum. Maaf, agak ngegas!" tutup Blontank.


REKOMENDASI
TRENDING