Glenn Fredly: Kalau Nggak Siap Kalah, Ikut Arisan Aja!

Senin, 21 Juli 2014 10:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Glenn Fredly: Kalau Nggak Siap Kalah, Ikut Arisan Aja! Glenn Fredly © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Permintaan kubu capres nomor urut 1 untuk melakukan pemilihan ulang menuai kritik dari para seniman. Musisi jazz Glenn Fredly ikut menyindir Prabowo Subianto lewat kicauan Twitternya, Sabtu (19/7) malam.

"Kalo nggak siap kalah jangan ikut Pemilu presiden,ikutan arisan aj...bisa giliran menangnya...Jendral koq mental cemen.." kata akun @GlennFredly seperti dikutip merdeka.com, Minggu (20/7).

Musisi yang sudah terang-terangan mendukung pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) ini juga mengaku heran dengan sosok Prabowo yang sangar seperti Macan Asia, namun terkesan takut kalah.

Menurut Glenn, seharusnya Prabowo bisa bersabar menunggu hasil keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tanpa gampang menuding curang pihak seberang.

"Ukuran macan Asia itu standar utamanya adalah terima keputusan KPU dulu aj..."

"#KPUtegas22juli kalem aja Jendral...kalem..." imbuh pelantun Cukup Sudah ini.

Glenn Fredly © KapanLagi.comGlenn Fredly © KapanLagi.com

Jelang rekapitulasi hasil suara Pilpres 2014, kubu pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa mengajukan sejumlah protes, khususnya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU). Mereka ingin rekapitulasi suara ditunda karena banyak kecurangan.

Prabowo mengaku mendapat laporan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) terkait beberapa indikasi kecurangan itu. Prabowo pun meminta pemilihan ulang.

"Saya prihatin dapat laporan dari tim saya banyak kejanggalan dan kecurangan. Indikasi-indikasi kecurangan banyak. Tentunya harus diulang ya. Kalau tidak salah di Jakarta Bawaslu sudah setuju pemilihan ulang di 5.800 TPS, karena ada keanehan kejanggalan. Indikasi kecurangan yang cukup masif dan ini harus kita lakukan pemilihan ulang supaya sah," kata Prabowo usai bertemu Mantan Presiden BJ Habibie di Jakarta, Sabtu (19/7).

(kpl/mdk/dar)


REKOMENDASI
TRENDING