Gracia Indri: Nggak Gampang Jadi Penyanyi

Kamis, 10 November 2011 14:30 Penulis: Nicko Putra Witjatmoko
Gracia Indri: Nggak Gampang Jadi Penyanyi Graci Indri Foto: Acat
Kapanlagi.com - Menjadi pemain sinetron, dan presenter acara televisi nampaknya tidak membuat artis cantik Gracia Indri puas dengan pencapaiannya selama ini. Setelah akting dan presenter, Gracia Indri mencoba keberuntungannya di dunia musik. Namun menurutnya, menjadi penyanyi itu tidak gampang.

"Nggak segampang itu jadi penyanyi. Meski lama bermain sinetron, tapi nggak mudah juga bernyanyi. Ibaratnya kan masuk ke dunia yang baru, meski sama-sama di dunia entertainment juga," jelas Gracia Indri saat diwawancarai oleh tim KapanLagi.com™ dalam acara launching dan opening Klinik Herbal dan Salon Aura Spa Jeng Anna, Jalan Kalibata Timur I, Jakarta Selatan, Rabu (9/11) kemarin.

Gracia Indri mengaku bahwa adiknya, Gisela Cindy, sudah mempunyai dua album dan bahkan terkadang dia diledek oleh adiknya tersebut. Namun, Gracia mengatakan bahwa pasar dan lagu yang dibawakan oleh sang adik berbeda dari miliknya.

Meskipun belum punya album solo, namun saat ini Gracia Indri mengaku bahwa dirinya sedang membuat mini album. Di mini album ini ada beberapa album lama yang di aransemen ulang seperti Patah Jadi Dua (Alda Risma)dan Dinda Di Mana (Katon Bagaskara). Meychan dan Maia Estianty juga ikut menggarap proyek ini.

Dalam mini album ini, jelas Gracia Indri, dia menawarkan lagu-lagu yang easy listening. Sekarang, dia sedang menyibukkan diri dengan promo singlenya yang berkonsep baru dan fresh.   

(kpl/gum/nic)


REKOMENDASI
TRENDING