Gugat Suami 15 Miliar, Sidang Lia Ladysta Digelar Hari Ini

Selasa, 05 Mei 2015 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Gugat Suami 15 Miliar, Sidang Lia Ladysta Digelar Hari Ini Lia Ladysta ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sidang perdana mantan personel grup vokal 3 Macan, Lia Ladysta yang menggugat suaminya, Edi Mulyadi digelar hari ini, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Lia menggugat perdata sang suami akibat pernikahan yang dianggap palsu, karena belum terdaftar secara resmi di KUA.

Sekitar pukul 11.30 WIB, Lia tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dengan memakai pakaian kuning hitam ala macan, serta dipadukan rok hitam. Lia langsung masuk ke lobby pengadilan dan ia enggan memberikan komentar ketika ditanya persidangannya.

"Bentar, aku mau lapor dulu. Nanti saja," kata Lia, saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (5/5/2015).

Lia Ladysta menggugat perdata sang suami karena pernikahan yang dianggap palsu. ©KapanLagi.com®Lia Ladysta menggugat perdata sang suami karena pernikahan yang dianggap palsu. ©KapanLagi.com®

Lia memutuskan untuk berpisah dengan Edi Mulyadi, yang menjadi suaminya lantaran personel 3 Serigala itu dijadikan istri muda. Padahal ketika menikah, Edi mengungkap statusnya adalah seorang duda. Pihak Lia menganggap pengakuan ini sebagai penipuan dan lantas melaporkan Mulyadi JP.

Selain itu, Lia juga membongkar beberapa kebohongan yang dilakukan oleh sang suami. Semenjak menikah penyanyi itu tidak pernah melihat buku nikah yang dikeluarkan penghulu. Ia mencari tahu dan mendapatkan fakta mengejutkan karena pernikahan mereka tidak tercatat baik di KUA Pekalongan maupun KAU Tambora Jakarta Barat.

Karena berbagai kebohongan tersebut, pihak Lia melaporkan Mulyadi dan menuntut uang ganti rugi sebesar Rp 15 Miliar. Uang sebesar itu dengan rincian kerugian materiil sebesar Rp 5 Miliar dan Imateriil sebesar Rp 10 Miliar.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING