Dituduh Masih Berstatus Suami Orang, Suami Lia Ladysta Mengelak

Jum'at, 27 Februari 2015 20:39 Penulis: Helmi Romadhon
Dituduh Masih Berstatus Suami Orang, Suami Lia Ladysta Mengelak Lia Ladysta © Kapanlagi.com®/Ruswanto
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu muncul pemberitaan kalau pedangdut Lia Ladysta ingin bercerai dengan sang suami Mulyadi JP. Pentolan grup 3 Srigala itu beralasan jika suaminya itu masih berstatus sebagai istri orang.

Tak ingin dicap sebagai perebut suami orang, Lia memutuskan untuk minggat. Tapi Mulyadi membantah semua tudingan istrinya itu.

"Saya itu menikahi Lia secara resmi di Lamongan, Jawa Timur, pernikahan saya direstui keluarga saya dan keluarga Lia juga, bertindak sebagai wali nikah, adik Lia sendiri yang bernama Radit Yudi. Soal istri saya yang dulu, saya menikah siri dan sudah resmi bercerai dan membawa anak saya dari mantan istri saya itu," ujar Mulyadi JP saat dihubungi, Kamis (26/2).

Mulyadi bantah tudingan bahwa ia masih berstatus suami orang © KapanLagi.com®Mulyadi bantah tudingan bahwa ia masih berstatus suami orang © KapanLagi.com®

Meski begitu, Mulyadi tak menampik rumah tangganya sempat merenggang. Hal itu lantaran di usia pernikahannya menginjak tiga tahun, hubungan keduanya diganggu oleh hadirnya orang ketiga.

"Dua tahun terakhir itu pernikahan saya dengan Lia sangat bahagia, tapi menginjak usia ke-3 tahun, persisnya empat bulan yang lalu ini, saya sering cekcok karena ada pihak ketiga dari Lia yaitu teman dekat dia yang berinisial P, pegawai sebuah bank pemerintah di Ternate. Semenjak itu rumah tangga saya sudah nggak harmonis lagi," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Mulyadi mengungkapkan jika dirinya sayang dan cinta dengan wanita bertubuh seksi itu. Ia bersikeras untuk mempertahankan pernikahan juga untuk memegang wasiat yang diberikan ibunda Lia dulu.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING