Ogah Dibilang Kumpul Kebo, Lia Ladysta Gugat Suami

Jum'at, 01 Mei 2015 07:32 Penulis: Helmi Romadhon
Ogah Dibilang Kumpul Kebo, Lia Ladysta Gugat Suami Lia Ladysta © KapanLagi.com®/Ruswanto
Kapanlagi.com - Nasi sudah menjadi bubur. Mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk Lia Ladysta. Pasalnya, pentolan kelompok dangdut 3 Srigala itu baru mengetahui kalau pria yang dinikahi, Mulyadi, ternyata masih berstatus suami orang.

Setelah mengetahui hal tersebut, Lia pun memutuskan meneruskan masalah tersebut ke jalur hukum. "Ini jelas penipuan. Klien kami selama ini tidak pernah mengetahui hal itu," ucap Tjutjut Sulystino, kuasa hukum Lia di Kalibata City, Jakarta Selatan, Kamis (30/4).

Lia menceritakan kalau dirinya baru mengetahui bahwa pria yang dinikahinya sejak 6 Februari 2013 lalu sudah memiliki istri setelah menerima telepon dari seorang perempuan. "Saya takut sama istri sahnya. Saya kan tidak mau dibilang kumpul kebo atau berzina. Saya bukan PSK," tegas Lia sambil mengusap air mata.

Lia Ladysta ogah dibilang kumpul kebo ©Kapanlagi.com®/RuswantoLia Ladysta ogah dibilang kumpul kebo ©Kapanlagi.com®/Ruswanto

Selain itu, Tjutjut juga mencurigai kalau pernikahan antara Lia dengan Mulyadi dilakukan secara sirih, alias tidak tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA). Hal tersebut karena sejak menikah, Lia tak pernah melihat buku nikahnya.

"Padahal waktu nikahi Lia, suaminya membawa penghulu dari Jakarta. Ada keluarga besar dan tetangga Lia yang hadir. Jadi tidak terkesan nikah sirih. Lalu, saat kita minta buku nikah, dia (Mulyadi) tak pernah berikan," tegasnya.

Untuk itu, agar masalah cepat selesai, Lia akan menggugat lelaki yang menikahinya secara perdata ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat, karena ingin memiliki status yang jelas. "Kalau memang istri ya diakui. Kalau tidak ya ceraikan saya," tutup Lia.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING