SELEBRITI

Hana Saraswati Ngaku Hanya Punya Sakit Punggung di Usia 25 Tahun, Bikin Netizen Ngakak

Jum'at, 13 Agustus 2021 21:48 Penulis: Editor KapanLagi.com

Hana Saraswati ©instagram.com/hanahoho

Kapanlagi.com - Hana Saraswati, pemeran Alya Wijaya di sinetronBUKU HARIAN SEORANG ISTRIbaru-baru ini mengungkap kalau dirinya tengah mengalami sedikit nyeri di punggungnya. Namun, kabar ini ini pun ia sampaikan dengan cukup kocak sehingga membuat banyak netizen tertawa.

Lewat instagramnya, Hana membayangkan kalau di usia 25 tahun, ia bisa punya tabungan banyak, dua anak, rumah besar, dan bisa travelling ke mana-mana. Namun, siapa sangka jika ia ternyata hanya punya sakit punggung di usianya yang masih 25 tahun ini.

"Kirain umumr 25 bakal punya 2 anak, tabungan 5 m, solo travel keliling dunia, ternyata cuma punya sakit punggung," bunyi tulisan di video yang diunggah oleh Hana Saraswati di instagramnya.

1. Masih 25 Tahun

Tak hanya itu saja, ia juga menanyakan kepada netizen dan juga teman-temannya yang sudah punya sakit punggung padahal usianya masih 25 tahun. Ia pun tak menyangka bisa punya encok padahal ia masih cukup muda.

"Yang 25 tapi sudah mulai encok mana suaranyaaaaa???," tulis Hana Saraswati.

2. Balasan Kocak

Sontak postingan Hana Saraswati ini pun langsung ramai dengan komentar dari netizen. Tak hanya netizen, beberapa teman-temannya yang selebgram pun merasakan hal yang serupa. Yakni sakit punggung di usia yang masih muda. 

"Relateee," tulis Haviza Dewi di kolom komentar. 

"hahahaha," sambung Irene Rivaldy yang hanya bisa tertawa. 

Nah, kalau KLovers sendiri, ada yang sudah punya encok atau sakit punggung di usia 25 tahun? Beri komentar ya. 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING