Harus Ngamen Lagi, Aris Idol Tak Menyesal

Kamis, 04 Desember 2014 13:25 Penulis: Arai Amelya
Harus Ngamen Lagi, Aris Idol Tak Menyesal Aris Idol foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Berbeda dari para alumni Indonesian Idol lain, nasib Januarisman Runtuwene atau Aris bisa dibilang cukup miris. Jika nama-nama seperti Ihsan, Rinni, Regina, Nowela, Gisel dan Judika mampu menjadi selebritis papan atas, maka Aris harus kembali mengamen seperti dulu saat belum terkenal.

"Kalau ditanya nyesel nggak jadi pengamen, nggak ada sih. Jalanin aja, gue kan bukan maling, ngamen itu halal kok. Cuma mungkin masalah rumah tangga aja, istri gue nggak setuju kalau ngamen lagi," ungkap Aris.

Aris yang dijumpai di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (2/12) menjelaskan bahwa sebetulnya sang istri Rosalia Oktaviani tak ingin Aris dihujat lagi karena jadi pengamen. Namun pria berusia 29 tahun itu meminta Rosalia untuk membiarkan seluruh pendapat negatif soal dirinya.

"Soal gaji sih pasti beda, bisa kok dilihat tapi ya jalanin aja. Ini udah ngamen sejak tahun 2013. Bukan karena nggak ada kesempatan bikin album jadi penyanyi profesional, cuma memang saat itu nggak jelas aja. Sekarang ada produser yang nawarin, ya mudah-mudahan aja. Selama ini kalau sendiri kan penghasilannya lebih lumayan," papar Aris panjang lebar.

Aris pun mengaku jika publik kaget dengan pekerjaannya kali ini. Mengingat dia adalah juara Indonesian Idol musim kelima tahun 2008, meskipun begitu Aris beruntung masih ada yang mendukungnya.

"Aku kasih pemahaman ke orang lain. Cuma aku memang merasa nggak enak sama istri karena kan harusnya bisa memberi yang lebih. Bahkan kemarin juga rumah ngontrak karena belum mampu. Aku kan masih ngamen ya," tutup Aris.

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING