SELEBRITI

Hasil Visum Lina Tak Buktikan Ada Kejanggalan, Rizky Febian Belum Minta Maaf ke Teddy

Rabu, 05 Februari 2020 18:55 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Rizky Febian dan Teddy ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rizki Febian melapor ke Polrestabes Bandung terkait kejanggalan pada penyebab kematian Lina Zubaedah. Dalam laporannya tersebut, putra sulung Sule itu melapor tentang adanya dugaan pembunuhan berencana kepada Lina.

Laporan tersebut diterima oleh pihak kepolisian yang kemudian langsung membongkar makam Lina untuk diotopsi jenazahnya. Dan dari visum tersebut, penyebab meninggalnya Lina tak lain karena sakit yang ia derita.

1. Rizky Febian Belum Minta Maaf

Sebelum hasil visum keluar, banyak yang menyalahkan Teddy, suami Lina, sebagai penyebab kematian Lina. Teddy dianggap harus bertanggung jawab atas kematian dari ibunda Rizky Febian itu.

Namun, setelah hasil otopsi terungkap,  sampai saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut antara Rizky Febian dengan Teddy. Bahkan, sampai saat ini Rizky masih belum sempat mengutarakan permohonan maaf kepada ayah tirinya itu.

"Enggak ada (pembicaraan atau maaf), super sibuk kalau A Iky," kata Teddy dikutip dari Liputan6.com, Rabu (5/2/2020).

2. Bicara Dengan Sule

Begitu juga dengan ayah dari Rizky Febian. Sejak hasil visum dirilis dan hasilnya terungkap, sampai saat ini Teddy masih belum berkomunikasi dengan Sule.

"Enggak ada (pembicaraan dengan Sule)" ucapnya singkat.

3. Sedih Jenazah Lina Diotopsi

Sementara itu, ketika jenazah Lina diotopsi, Teddy mengaku jika hatinya sangat teriris. Padahal ia meyakini jika memang tak ada kejanggalan pada penyebab meninggalnya sang istri.

"Pendapat saya sedih meski jenazah istri harus dipotong-potong atau autopsi. Mudah-mudahan memang itu yang terbaik buat semua," tutur Teddy.


REKOMENDASI
TRENDING