SELEBRITI

Sempat Ramal ada Kejanggalan Pada Jenazah Lina, Paranormal Ini 'Revisi' Pernyataannya Setelah Hasil Otopsi Keluar

Selasa, 04 Februari 2020 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Mbak You © KapanLagi/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Kepergian Lina Jubaedah mantan istri Sule ramai jadi bahan perbincangan publik belum lama ini. Alasannya, sempat diduga ada beberapa kejanggalan yang ditemukan pada jenazah sang almarhumah. Bahkan, jenazah yang sudah dikubur sempat digali lagi dan dibawa untuk otopsi.

Hari Jumat (31/1) kemarin, pihak kepolisian akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait hasil pemeriksaan jenazah Lina. Dan hasilnya, tidak ditemukan adanya bukti jika almarhumah mengalami kekerasan atau diracuni sebelum meninggal. Artinya, ibu dari Rizky Febian itu meninggal karena memang sakit.

Paranormal Mbak You adalah salah satu sosok yang juga sempat disorot publik karena statement-nya yang menyebut jika ada kejanggalan pada meninggalnya almarhumah Lina. Kala itu, menurutnya ada hal yang disembunyikan oleh Teddy selaku suami Lina.

1. Mbak You 'Revisi' Statement-nya

Setelah hasil otopsi pihak kepolisian keluar, Mbak You pun lantas 'merevisi' statement-nya terdahulu. Menurut penerawangannya, almarhumah memang sejak awal meninggal karena sakit.

"Kita semua akan meninggal, tapi dengan cara apa itu yang jadi pertanyaan. Saya kan sudah bilang, Teh Lina meninggal karena sakit. Tapi memang saya punya kacamata sendiri dengan menilai pribadinya orang. Tapi kasus ini memang pure dari pertama saya bilang sakit. Banyak yang menimpa Teh Lina, dari asam lambung dan lainnya," ungkap Mbak You seperti dikutip KapanLagi.com dari program Rumpi.

2. Pelajaran Berharga dari Kasus Meninggalnya Lina

Menurut Mbak You ada satu pelajaran berharga yang bisa dipetik dari kasus ini. Ia juga berpesan agar masalah ini segera beres sehingga pihak Sule maupun Teddy bisa melanjutkan hidupnya masing-masing dengan tenang.

"Semua ini karena komunikasi yang kurang antara anak sama ibuk, banyak ganjalan yang belum terjawab. Yang jelas itu, kalau komunikasi terjalin nggak akan seperti ini kok," jelas Mbak You.

"Semoga cepet selesai, biar Kang Teddy juga bisa mulai hidup baru, dari pihak Rizky juga bisa lebih yakin dengan apa yang terjadi, tidak ada simpang siur," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING