Hibur Karyawan Kantor, Demian Aditya Tak Mau Lakukan Trik Berbahaya

Rabu, 08 Agustus 2018 17:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Hibur Karyawan Kantor, Demian Aditya Tak Mau Lakukan Trik Berbahaya Demian © Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Menjadi seorang pesulap merupakan profesi yang dipilih Demian Aditya. Lelaki kelahiran 19 Juni 1980 itu tak pilah pilih dalam mengambil tawaran yang masuk, seperti belum lama ini menghibur para karyawan Northcliff Indonesia.

Berbagai macam trik sulap dimainkan dengan konsep intimate, agar semua bisa ikut terlibat. Namun ada perbedaan ketika main untuk acara kantor, dengan tampil di televisi. 

Demian mengatakan jika dirinya harus melihat penontonnya dulu seperti apa. Dari situlah dirinya memutuskan permainan apa yang cocok dimainkan untuk menghibur mereka.

Demian © Kapanlagi/Sahal FadhliDemian © Kapanlagi/Sahal Fadhli

"Saya melihat target audiens seperti apa. Kalau festival besar, saya membuat orang semangat. kalau intimate tak mungkin juga yang seram-seram. Saya melihat target audiens-nya siapa dan venue seperti apa, itu berpengaruh terhadap permainan saya," ucap Demian, belum lama ini.

Kendati begitu, Demian tetap mendapat pujian dari para penonton yang hadir. Meski trik yang diperlihatkan ringan, namun suami dari Sara Wijayanto itu tetap maksimal dalam melakukan aksinya.

"Cukup menghibur dan mungkin nanti untuk acara selanjutnya kami akan mengundang Demian lagi agar lebih spesifik, karena ini kan acaranya campur dengan hiburan yang lain. Mungkin kami akan khusus mengundang Demian untuk acara-acara berikutnya," tutup Erry Sulistio, CEO Northcliff Indonesia.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING