Hilangnya Yenny Anggraeny Bukan Settingan

Selasa, 28 Januari 2014 10:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Hilangnya Yenny Anggraeny Bukan Settingan Yenny Anggraeny @Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Hilangnya pedangdut Yenny Anggraeny membuat personil 3 Kucing yang lain, Cindy Oliviera khawatir. Apalagi, seniornya itu kurang mengetahui seluk-beluk Jakarta.

"Yang paling aku khawatir, dia nggak tahu Jakarta. Dia ke Blok M saja nyasar. Dia selalu nanya aku. Makanya bingung aku, ke mana dia," kata Cindy di Polda Metrojaya, Jakarta Selatan (27/1).

"Teman-temannya juga nggak banyak. Ke mana-mana sama aku. Aku juga tahu temannya. Bisa dihitung pakai jari temannya di Jakarta. Ibunya kak Yenny malah BBM-an sama aku. Minta tolong nanyain keberadaan Yenny," lanjutnya.

3 Kucing @Foto: KapanLagi.com3 Kucing @Foto: KapanLagi.com

Namun, teman-teman Yenny yang membaca pemberitaan justru balik bertanya kepadanya. Mereka ingin menegaskan bahwa berita ini bukan sebuah rekayasa atau settingan seperti banyak yang terjadi belakangan.

"Aku nyari ke teman-teman juga. Yang sekiranya ada kemungkinan dia nginep. Namun mereka justru banyak yang nanya semua. Kan jaman sekarang banyak berita settingan. Aku bilang bahwa ini beneran, karena HP semua total mati," tukasnya.

Ia hanya berharap yang terbaik bagi wanita berambut merah itu. Ia berharap Yenny bukan diculik, namun hanya memerlukan waktu untuk sendiri dan mengintrospeksi diri.

"Semoga, saya berprasangka paling baik saja. Semoga ia nggak kenapa-napa, masalah ini cepat berlalu," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING