Lelah Mencari, Keluarga Yenny 3 Kucing Lapor Polisi

Senin, 27 Januari 2014 16:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Lelah Mencari, Keluarga Yenny 3 Kucing Lapor Polisi Yenny Anggraeny
Kapanlagi.com - Merasa sudah berusaha maksimal, pihak keluarga akhirnya melaporkan raibnya Yenny Anggraeny ke pihak berwajib. Mereka meminta bantuan Polda Metrojaya untuk membantu mencari keberadaan mantan personil Trio Macan itu.

"Cari sudah nggak tahu ke mana, kami menyerah saja dan akhirnya sepakat ke polisi. Kami sudah usaha maksimal," kata Eko, pihak keluarga sekaligus manajemen Yenny Anggraeny di Polda Metrojaya, Jakarta Selatan, Senin (27/1).

Beberapa hotel di mana Yenny sering menginap juga sudah ditanyakan, berikut teman-temannya yang selama ini dekat mengaku tidak tahu.

"Teman-temannya pada nangis. Takut keselamatan Yenny terancam. Saya nanya ke temen-temennya, prediksi temennya ini ada Benigno, Ira Swara. Tapi nggak ada, dia kalau ada masalah ngga pernah ngelibatin teman," tukasnya.

Personil grup dangdut 3 Kucing, Yenny Anggraeny menghilang sejak 25 Januari 2014. Dia sempat meminta uang pada asistennya sebesar Rp 5 juta, sebelum pergi tanpa kabar hingga kini. Asistenya mengaku kontak setelah perjalanan pulang dari Surabaya ke Jakarta.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING