Terus Nangis Mencari Putrinya, Ibunda Yenny Anggraeny Pingsan

Senin, 27 Januari 2014 17:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Terus Nangis Mencari Putrinya, Ibunda Yenny Anggraeny Pingsan Yenny Anggraeny @Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Raibnya pedangdut Yenny Anggraeny selama tiga hari terakhir membuat keluarganya kelabakan. Orang tuanya pun terus-terusan menangis, bahkan sang ibu pingsan lantaran syok putrinya tak juga ada kabar.

"Bapak ibunya nangis terus sampai pingsan. Kalau nggak ada apa-apa mohon pulang. Dan kalau ada pihak-pihak yang menculik, jangan disakiti. Kami sangat sayang sama dia," ungkap Eko, menajer yang sekaligus masih anggota keluarga, Senin (27/1) di Polda Metrojaya, Jakarta Selatan.

Eko juga menegaskan, kalau tidak ada persoalan apapun dalam keluarga mereka yang dinilai bisa menjadi pemicu Yenny meninggalkan rumah. Karena memang selama ini tidak pernah terjadi apa-apa. Mantan anggota Trio Macan ini tipikal orang yang sangat dewasa menghadapi persoalan.

Keluarga Yenny Anggraeny tunjukkan bukti laporan dari polisi @Foto: KapanLagi.com/RuswantoKeluarga Yenny Anggraeny tunjukkan bukti laporan dari polisi @Foto: KapanLagi.com/Ruswanto

"Gak ada (masalah), dia dewasa banget. Jarang berantem atau punya masalah dengan keluarga atau manajemen. Bahkan kalau ada masalah pun, ia sering minta maaf duluan," tukasnya.

"Makanya kami curiga dia diculik. Keluarga bingung. Dia kenapa dan di mana. Sampai sekarang belum ada kabar dari dia," tandasnya.

Personil grup dangdut 3 Kucing, Yenny Anggraeny menghilang sejak 25 Januari 2014. Dia sempat meminta uang pada asistennya sebesar Rp 5 juta, sebelum pergi tanpa kabar hingga kini. Asistenya mengaku kontak setelah perjalanan pulang dari Surabaya ke Jakarta.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING