SELEBRITI

Ibadah di Gereja, Salmafina Sunan Mendadak Kabur Usai Melihat Wartawan

Minggu, 14 Juli 2019 19:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Salmafina © Instagram

Kapanlagi.com - Salmafina Sunan, anak sulung pengacara Sunan Kalijaga melakukan ibadah di gereja Jakarta Praise Community Curch (JPCC) Kota Kasablanka. Salma diketahui wartawan datang ke gereja sekira pukul 13.00 WIB.

Para wartawan pun dengan sabar menunggu Salma hingga usai mengerjakan ibadah. Gereja yang berada di bawah naungan Sinode Jemaat Kristen Indonesia (JKI) itu memiliki 3 akses eskalator dan lift untuk para jamaat.

Sekira pukul 16.00 WIB, terlihat para jemaat mulai menuruni tangga eskalator, namun tak terlihat sosok Salma. Tatkala para awak media susah mulai resah karena hingga jemaat yang turun sedikit, tiba-tiba sosok Salma terlihat menuruni eskalator.

 

 

1. Langsung Kabur

Tanpa dikomandoi, awak media yang melihat Salma langsung berlari kecil ke arahnya. Salma pun ketika melihat awak media mencoba menghampirinya, langsung ambil langkah seribu untuk kabur dan langsung kembali ke atas.

Sayang, saat sampai di pintu masuk, para keamanan menghalangi para awak media dan berhasil meloloskan diri hingga tak terlihat lagi dari kejauhan.

Saat turun, Salma tak sendiri, diduga dia bersama temannya dan temannya itu pula yang terlihat berbisik memberitahukan kalau ada awak media hingga akhirnya kembali ke JPCC.

2. Gunakan Lift Untuk Kabur

Saat melarikan diri, Salma terlihat mengenakan celana panjang hitam serta kaos dan dilapisi jaket jeans dengan rambut yang digerai. Sepertinya, sebelumnya, Salma sempat berganti pakaian sebelum meninggalkan gereja.

Hal tersebut diketahui dari unggahannya di instastory miliknya dengan pakaian yang berbeda di lokasi yang sama. Dia mengenakan blazer berwarna merah dengan corak bunga. Setelah menghilang, Salma sudah tak lagi terlihat, diduga dia menggunakan lift untuk jalan keluarnya.


REKOMENDASI
TRENDING