SELEBRITI

Ibu Angbeen Rishi Ungkap Adly Fairuz Belum Minta Restu Menikahi Anaknya

Jum'at, 14 Desember 2018 09:00 Penulis: Rahmi Safitri

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz © instagram.com/adlyfayruz

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama berpacaran, Adly Fairuz resmi melamar kekasihnya bernama Angbeen Rishi pada 25 November kemarin. Keduanya berencana menggelar pernikahan pada pertengahan tahun 2019.

Namun acara tersebut diwarnai kisah ketiadaan restu dari pihak ibunda Angbeen. Bahkan wanita bernama Yulia Irawati ini diketahui tidak hadir saat proses lamaran.

Kepada awak media, Yulia akhirnya mau berbagi perihal tudingan tak memberi restu. Semua berawal dari curhatan Angbeen yang ditanggapi dengan meminta menjadikan Adly hanya sahabat.

"Sebenarnya tidak ada konflik, di tengah hubungan (dengan Adly) Angbeen curhat sama saya. Namanya naluri ibu, saya bilang berteman aja dulu. Pas saya bilang begitu langsung ada perubahan dari Angbeen dan orang itu," ucap Yulia ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).

1. Tak Meminta Izin

Yulia Irawati mengaku kaget saat melihat pemberitaan yang menyebut Angbeen dilamar oleh Adly. Ia mengaku tak pernah melihat calon suami anaknya itu meminta izin padahal harusnya bisa bicara secara baik-baik.

"Kalaupun dia (Adly) mau nikahin anak saya, istilahnya saya mau lihat siapa calon suaminya, apa dia orang beretika? Eh, malah gini. Kenapa dia nggak mau datang ke saya? Padahal ke saya kan awalnya baik-baik aja. Gimana mau jadi Imam yang baik kalau nggak menghargai ibunya?" tegas Yulia.

2. Bingung Memberi Izin

Karena tak pernah meminta izin secara resmi, Yulia Irawati bingung bagaimana menanggapi kabar kalau dirinya tak memberi restu. Karena pihak Adly Fairuz belum pernah mengatakan niat itu padanya.

"Pada saat dia ambil keputusan tanpa izin saya, etikanya di mana? Saya gimana mau bilang mengizinkan atau nggak, orang dia nggak pernah datang ke saya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING