Ini 2 Bulu Mata Yang Suka Dipakai Luna Maya Untuk Tampil Natural

Kamis, 27 Oktober 2016 00:30 Penulis: Natanael Sepaya
Ini 2 Bulu Mata Yang Suka Dipakai Luna Maya Untuk Tampil Natural Luna Maya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Luna Maya menegaskan diri sebagai salah satu selebritis yang juga memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis. Bukan cuma fashion, kekasih Reino Barack ini pun mulai merambah bisnis lain yang mendukung penampilan perempuan seperti produk bulu mata yang di-launching beberapa waktu lalu.

"Hari ini launching produk bulu mata Luna Maya. Sebenarnya udah setahunan mempersiapkan ini. Artinya hari ini sudah launching bulu mata Luna," ujarnya saat ditemui di bilangan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Berawal dari kebiasaan sehari-hari, Luna Maya merilis bisnis bulu mata © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBerawal dari kebiasaan sehari-hari, Luna Maya merilis bisnis bulu mata © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Aktris cantik ini lalu menjelaskan kalau bisnis bulu matanya tersebut murni didasari dari kebiasaan yang berhubungan dengan pekerjaannya. Tapi bukan cuma mendukung penampilan di kala syuting maupun sesi foto, Luna Maya juga mengakui kalau bulu mata memberikan efek nyaman ketika ia harus tampil.

"(Inspirasinya) Nggak (ada) sih. Karena aku lumayan suka bulu mata juga sih. Menunjang juga buat kegiatan aku sehari-hari. Buat syuting, pemotretan. Pasti dengan bulu mata tuh matanya agak gimana. Sempet di-endorse sama Lavie, terus responnya positif, dan emang aku suka pakenya karena produknya juga bagus. Ngobrol, 'yuk bikin yuk,' mereka yang produksi, aku yang desainnya lah. Terjadilah," lanjutnya.

Bulu mata natural dan 'cat eye', sudah cukup untuk mengakomodasi semua kebutuhan penampilan Luna Maya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBulu mata natural dan 'cat eye', sudah cukup untuk mengakomodasi semua kebutuhan penampilan Luna Maya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Mengingat kesehariannya yang sering tampil dengan bulu mata, Luna Maya lalu mengungkapkan ada 2 tipe bulu mata yang paling digemarinya. Selain bisa mengakomodasi berbagai kebutuhannya ketika syuting dan sesi foto, bulu mata yang natural dan cat eye pun membuatnya tampil jadi lebih maksimal.

"(Bulu mata) Aku suka natural sama cat eye. Kebutuhan untuk syuting, untuk foto yang tebel-tebel juga dibutuhin. Daripada numpuk-numpuk, mending aku keluarin yang ngok sekalian. Jadi ada dua yang natural dan ada yang lebih drama," pungkas Luna.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING