Ini Alasan Devita Rusadi Mendukung Anies - Sandi Di Pilkada DKI

Jum'at, 24 Maret 2017 07:30 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Alasan Devita Rusadi Mendukung Anies - Sandi Di Pilkada DKI Devita Rusdi © Koleksi Pribadi

Kapanlagi.com - Artis sekaligus ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DKI Jakarta, Devita Rusdi baru saja mendeklarasikan dukungannya kepada salah satu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Devita memutuskan untuk mendukung pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Devita pun sudah mulai aktif dalam memberikan dukungan. Salah satu yang dilakukan oleh wanita berhijab ini adalah dengan mengajak para wanita yang tergabung dalam Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DKI Jakarta untuk sama-sama memilih Anies.

"Sabtu kemarin PAN DKI dan PUAN DKI mendeklarasikan dukungan ke paslon no 3, Anies - Sandi dan DPP PAN juga mendeklarasikan dukungan ke Anies - Sandi. Saya sebagai ketua PUAN DKI Jakarta mengajak sama-sama PUAN dari lima wilayah untuk bersama-sama dengan sekeras tenaga, kerja ikhlas dan tulus untuk mas Anies - Sandi," ujar Devita saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Devita ingin ada perubahan di Jakarta © Koleksi PribadiDevita ingin ada perubahan di Jakarta © Koleksi Pribadi

Devita mengatakan, alasan mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut tiga itu lantaran menginginkan perubahan yang ada di Ibukota. Menurutnya, banyak program yang akan dilakukan Anies - Sandi seperti pemberdayaan perempuan, Jakarta pintar dan masih banyak yang lainnya.

"Kami ingin gubernur baru. Kami yakin dengan calon gubernur paslon tiga akan menyejahterahkan rakyat Jakarta. Selain itu akan meningkatkan kartu Jakarta pintar dan kartu Jakarta sehat dan kartu lansia. Dengan terpilihnya Anies - Sandi, Jakarta aka meningkatkan pembudayaan perempuan dan anak," katanya.

Ada yang juga setuju dengan pendapat Devita? Yuk share pendapatmu!

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING